Minggu, 21 Maret 2021 23:02

Dapat Tugas Khusus, M Arfan Siap Jinakkan Marc Klok

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Arfan
Arfan

Arfan mendapat tugas khusus untuk menghentikan Marc Klok.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Gelandang muda yang dimiliki PSM Makassar, Muhammad Arfan menyatakan siap menghadapi Persija. Khususnya mantan rekan setim, Marc Klok.

Pemain kelahiran 1997 ini merasa senang bisa bertemu kembali dengan pemain naturalisasi tersebut.

"Senang bisa bertemu sama Klok, walaupun sekarang jadi lawan. Begitulah sepak bola tidak selamanya setim," ujarnya kepada Rakyatku, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Menghadapi Marc Klok, pemain bernomor punggung 48 tersebut mengakui memiliki tugas menghentikan Klok. Namun M Arfan tidak hanya berpatokan terhadap gelandang Persija itu, karena Macan Kemayoran memiliki banyak pemain yang berbahaya.

"Kalau tugas untuk menghentikan Klok ada sih, tapi tidak begitu berpatokan sama dia (Klok) karena masih banyak pemain Persija yang lebih patut untuk diwaspadai," katanya.

Pemain asal Makassar ini mengatakan jelang menghadapi Persija keseluruhan tim sudah siap, baik itu dari segi fisik maupun taktik. Walau tanpa pemain asing, M Arfan percaya bisa memberikan kejutan untuk Marko Simic dan kawan-kawan.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Memiliki lini serang yang membahayakan, M Arfan menilai Persija saat ini memiliki skuat yang sangat kuat dan tentu berbahaya bagi semua tim. Sebab, kedatangan Simic disinyalir dapat membahayakan jantung pertahan Pasukan Ramang.

"Tapi kami pemain sudah mempersiapkan itu untuk mengantisipasinya dengan sebaik-baiknya dan semampu kita," pungkasnya.

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pembuka Grup B, Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.15 wita.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Piala Menpora 2021 #PSM Makassar