Minggu, 21 Maret 2021 17:58

Bermodal Siri Na Pacce, Zulkifli Syukur Siap Tarung di Piala Menpora 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bermodal Siri Na Pacce, Zulkifli Syukur Siap Tarung di Piala Menpora 2021

Zulkifli tetap para pemain lokal bisa memberikan yang terbaik untuk PSM.

RAKYATKU.COM,MALANG -- Pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur tidak gentar dengan siapa pun lawan di Piala Menpora 2021. Tampil dengan 100 persen pemain lokal, tidak ada keraguan sama sekali.

"Kami ke sini membawa modal slogan dari Makassar yaitu siri na pacce. Artinya harga diri dan tidak ingin kalah dengan siapa pun. Jadi bisa dikatakan bahwa siapa pun yang akan kami hadapi, kami selalu siap," tegas Zulkifli dalam virtual pre match press conference Piala Menpora Grup B, Minggu (21/3/2021).

Meskipun bermaterikan pemain lokal dan pemain pemuda, Zulkifli tetap yakin mereka bisa memberikan yang terbaik untuk PSM.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Bukan berarti dengan mayoritas kita diisi oleh pemain-pemain muda mereka tidak bisa, saya yakin mereka bisa," ucap bek kanan PSM ini.

Terkait dengan banyaknya pemain senior yang hengkang, Zulkifli mengatakan bahwa Inilah kesempatan buat para pemain muda yang jam terbangnya kurang untuk main di Liga.

"Di sini lah dia membuktikan kepada jajaran pelatih bahwa dia layak menganti posisi pemain-pemain senior yang sudah meninggalkan PSM," ujar mantan pemain Borneo FC ini.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta di pertandingan pertama di Grup B, Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Penulis : Usman Pala
#Zulkifli Syukur #Piala Menpora 2021 #PSM Makassar