Kamis, 18 Maret 2021 22:11

Usai Suntik Vaksin COVID-19, Kakanwil Kemenkumham Sulsel: Ngantuk dan Lapar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto.

Menurut dr. Rosita, dokter di Lapas Makassar mengatakan bahwa vaksinasi diikuti oleh 31 pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Lapas Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto, bersama Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM. Anggoro Dasananto, serta Kepala Lapas Makassar menerima suntikan pertama vaksin COVID-19 di Puskesmas Mangasa, Tamalate Makassar, Kamis (18/3/2021).

Menurut dr. Rosita, dokter di Lapas Makassar mengatakan bahwa vaksinasi ini diikuti oleh 31 pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Lapas Makassar.

Satu orang peserta tidak memenuhi syarat karena ada riwayat penyakit penyerta yang belum ada rekomendasi dokter yang menangani.

Baca Juga : Lantik PPNS, MPDN dan Notaris Pengganti, Liberti Sitinjak Berpesan Jaga Netralitas

"Peserta yang tidak memenuhi syarat akan melakukan screening ulang di Puskesmas Mangasa pada waktu yang belum ditentukan," kata Rosita.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Edi Kurniadi, mengungkapkan bahwa setelah dirinya divaksin tidak ada keluhan yang berat, hanya mengantuk dan terasa agak lapar.

Penulis : Lisa Emilda
#Kemenkumham Sulsel #vaksinasi covid-19