Kamis, 18 Maret 2021 13:05

Tinggal di Kuil Sejak Umur 4 Jam, Pria ini Tak Pernah Lihat Perempuan, Termasuk Ibunya Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mihailo Toloto | www.storypick.com
Mihailo Toloto | www.storypick.com

Di usianya yang ke-82 tahun, ia menjadi satu-satunya orang yang tidak pernah melihat perempuan semasa hidupnya termasuk ibu kandungnya sendiri.

RAKYATKU.COM - Mihailo Tolotos adalah seorang biksu ortodoks Yunani yang lahir pada tahun 1856. Ketika ia baru berumur 4 jam, ibunya dinyatakan meninggal dunia. Karena tidak ada sanak saudara yang lain, bayi inipun ditinggalkan di tangga sebuah kuil yang ada di puncak Gunung Athos. Para biksu memberinya nama Michael Tolotos.

Selama hidupnya, ia selalu menuruti semua ajaran kuil. Ia tidak pernah melewati gerbang biara jadi mustahil ia bisa melihat orang lain selain para biarawan yang ada di kuil tempat ia tinggal.

Selain itu, ada sebuah undang-undang yang disahkan pada tahun 1060, yaitu perempuan dan juga hewan dilarang memasuki gunung dikutip dari viral/ditinggal-di-kuil-sejak-bayi-pria-ini-tak-pernah-lihat-perempuan-selama-hidupnya/">keepo.me. Para biarawan juga dilarang untuk bercukur, mandi, berkelahi serta bertanya tentang kehidupan di luar kuil.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pada akhir hidupnya di usia 82 tahun, ia menjadi satu-satunya orang yang tidak pernah melihat perempuan semasa hidupnya termasuk ibu kandungnya sendiri.

#viral #Unik #kuil