Rabu, 17 Maret 2021 15:38

Besok Diresmikan Jokowi, Danny Ingin Lanjutkan Pembangunan Tol Layang Pettarani-Pantai Losari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Besok Diresmikan Jokowi, Danny Ingin Lanjutkan Pembangunan Tol Layang Pettarani-Pantai Losari

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyebut, tol layang Pettarani ini nantinya akan dilanjutkan pembangunannya hingga Pantai Losari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal meresmikan tol layang AP Pettarani, Kamis besok (18/3/2021).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyebut, tol layang Pettarani ini nantinya akan dilanjutkan pembangunannya hingga Pantai Losari.

"Salah satu fokus kami, yakni selain festival vaksinasi, kami sampaikan soal jalan tol layang Pettarani. Kami harap tidak hanya sampai di situ, tapi rencana bisa disambung jadi ring-road dan disambung sampai Pantai Losari nantinya. Saya sudah sampaikan lewat video," ucap Danny saat ditemui di Balaikota Makassar, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Menurut Danny, video rencana pembangunan tol layang itu, bakal diputar saat peresmian waduk regulasi Nipa-nipa oleh Presiden Joko Wododo.

"Jadi rencana penyampaian lewat video dan akan diputar saat acara peresemian di waduk regulasi Nipa-nipa," lanjutnya.

Selain memantau program vaksinasi Covid-19 di Kota Makassar, Presiden Jokowi juga dijadwalkan meninjau Waduk Regulasi Nipa-nipa di Moncongloe, Kabupaten Maros. Jokowi juga akan meresmikan Bandara Tana Toraja.

Penulis : Gilang Ramadhan
#pemkot makassar #Tol layang Pettarani