Rabu, 17 Maret 2021 11:47

Jadi Korban Tabrak Lari, Nenek 75 Tahun di Wajo Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban yang meninggal tergeletak di jalan, Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (17/3/2021).
Korban yang meninggal tergeletak di jalan, Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (17/3/2021).

Hj. Napi berjalan kaki bergerak dari arah timur ke barat ingin menyeberang/memotong jalan. Namun, tiba-tiba datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya menabraknya.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kasus tabrak lari gegerkan warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (17/3/2021), sekitar pukul 05.45 Wita.

Seorang perempuan ditemukan tewas meninggal dunia. Korban kecelakaan diketahui bernama Hj. Napi (75), warga kelurahan Benteng.

Berdasarkan keterangan saksi mata di TKP, korban diduga ditabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya dari arah selatan ke utara. Dari arah belakang meluncur mobil dan menabrak korban sampai terpental.

Baca Juga : Tabrak Pesepeda di Makassar, Pengemudi Kendaraan Dinas Rescue Dinsos Takalar Mengaku Mengantuk

"Hj. Napi berjalan kaki bergerak dari arah timur ke barat ingin menyeberang/memotong jalan. Namun, dari arah selatan ke utara datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya menabraknya," jelas Aiptu Supriadi, Panit 1 Lantas Polsek Urban Pitumpanua.

Hj. Napi mengalami luka dan meninggal dunia di TKP. Dibantu warga, Unit Lalu Lintas Polsek Urban Pitumpanua, Bripka A.B. Atte mengevakuasi korban ke RSUD Siwa untuk diautopsi.

 

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban nengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri patah tertutup, tangan sebelah kiri patah tertutup, muka bagian wajah tergores, kepala bagian depan luka terbuka," beber Aiptu Supriadi.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#polsek pitumpanua #tabrak lari