Selasa, 16 Maret 2021 19:34

Demi Suksesnya Program Makassar Recover, Master Covid Biringkanaya Terus Berkoordinasi dengan Tim Kecamatan dan Kelurahan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Master Covid, Mahyudin  melakukan kunjungan ke Kelurahan PAI, guna berkoordinasi bersama Lurah PAI, BUSTAN S,sos beserta seluruh jajaran terkait pelaksanaan 'Makassar Recover'., Selasa, (16/3).
Master Covid, Mahyudin  melakukan kunjungan ke Kelurahan PAI, guna berkoordinasi bersama Lurah PAI, BUSTAN S,sos beserta seluruh jajaran terkait pelaksanaan 'Makassar Recover'., Selasa, (16/3).

Program Makassar Recover telah dijalankan secara massif dan terstrukstur hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan se-kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Masih ditengah masa pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum diketahui kapan fenomena pandemi ini akan berakhir, olehnya segala bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 merupakan tindakan wajib yang harus diambil oleh jajaran Pemerintah.

Di Makassar, Program yang diluncurkan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto diawal masa jabatannya, telah dijalankan secara massif dan terstrukstur hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan se-kota Makassar.

Seperti yang dilakukan Master Covid 19 Biringkanaya, Mahyudin, dengan terus melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan dan Kelurahan.

Baca Juga : Program Makassar Recover Sudah Habiskan Rp50,2 Miliar untuk Tahap Awal

Pada Selasa, (16/3/2021), Mahyudin  melakukan kunjungan ke Kelurahan PAI, guna berkoordinasi bersama Lurah PAI, BUSTAN S,sos beserta seluruh jajaran terkait pelaksanaan 'Makassar Recover'.

"Mengecek kesiapan disini untuk mensukseskan jalannya Makassar Recover', khususnya untuk pengecekan suhu tubuh, disini kita kesiapan tim detectornya" Ungkap Mahyudin.

 

Sementara itu, Pihak kelurahan PAI pun mengaku siap melaksanakan program 'Makassar Recover' yang selain masalah kesehatan ini, juga meliputi berbagai aspek diantara, pemulihan ekonomi dan penataan birokrasi.

#Makassar Recover #kecamatan biringkanaya