Selasa, 16 Maret 2021 16:55

Astra Motor Sulsel Gelar Peluncuran All New PCX Serentak di 160 Titik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
All New Honda PCX jadi salah motor andalan Honda.
All New Honda PCX jadi salah motor andalan Honda.

Peluncuran All New Honda PCX serentak ini menghadirkan beragam kegiatan menarik di antaranya live music performance, kuis berhadiah, serta promo spesial.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah peluncuran secara virtual All New Honda PCX yang digelar beberapa waktu lalu, kini Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) membuat gebrakan. Akan digelar peluncura All New PCX di 160 titik mulai 16 Maret 2021.

Gelaran ini akan dilaksanakan secara serentak di jaringan diler Honda wilayah Sulawesi Selatan dan akan disiarkan secara live virtual di official Instagram dan Facebook masing-masing diler.

Bertajuk Dahsyatnya Launching All New Honda PCX, kegiatan ini menghadirkan beragam kegiatan menarik di antaranya live music performance, kuis berhadiah, serta promo spesial.

Baca Juga : Motor Terendam Banjir? Tenang, Ada Servis Gratis di Asmo Sulsel

Asmo Sulsel juga memberikan promo berupa program pilih sendiri hadiahmu, yaitu konsumen berhak mendapat hadiah langsung Samsung A31 atau DJI Osmo Action langsung tanpa diundi setiap pembelian All New Honda PCX.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi, mengatakan All New Honda PCX mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+).

 

Motor ini memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Keunggulan dari All New Honda PCX dengan cc 160 inilah yang memberi inspirasi kami untuk menggelar kegiatan launching di 160 titik.

Baca Juga : AHASS Asmo Sulsel Beri Bantuan Servis Gratis untuk Korban Banjir Luwu

"Beberapa waktu lalu Asmo Sulsel secara resmi telah meluncurkan All Honda PCX. Nah, mumpung masih anget, kali ini kami kembali membuat gebrakan dengan menggelar launching All New PCX secara serentak di 160 titik. Pada gelaran dahsyatnya launching ini, kami menggandeng jaringan diler di wilayah Sulawesi Selatan untuk menggelar kegiatan launching. Gak cuma launching-nya yang dahsyat, promonya juga dahsyat. Jadi, semoga gelaran ini bisa memberi hiburan bagi pecinta sepeda motor Honda sekaligus memperkenalkan varian terbaru All New Honda PCX ke konsumen," ujar Gangga, Selasa (16/3/2021).

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.
Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Sulsel memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Makassar Rp31.320.000 untuk tipe CBS, Rp 34.930.000 untuk tipe ABS, dan Rp44.350.000untuk tipe e:HEV.

#asmo sulsel #All New Honda PCX