Selasa, 16 Maret 2021 16:35

Asisten III Pemkot Makassar Meninggal Dunia, Danny Pomanto Sampaikan Duka Mendalam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kanan), saat berada di rumah duka.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kanan), saat berada di rumah duka.

Asisten III Pemkot Makassar, Takdir Hasan Saleh, sebelumnya dikabarkan sakit dan harus dirawat intens di rumah sakit. Dia meninggal pada usia 59 tahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar duka datang dari lingkup Pemerintah Kota Makassar. Asisten III, Takdir Hasan Saleh, meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar hari ini, Selasa (16/3/2021).

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, yang mendengar kabar duka ini lalu bergegas ke rumah duka di Jalan Dg. Tata Raya Permata Mutiara Blok F Nomor 33.

Hasan Saleh terkenal sebagai pribadi santun dan ramah. Kinerjanya juga cukup baik dan lugas dalam menjalankan tugasnya. Begitulah kenang Wali Kota Makassar di hadapan jenazah.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

"Ini Pak Hasan orang baik. Kerjanya juga tidak pernah mengecewakan. Lugas dan cekatan dalam bertugas. Semoga Allah mencatat segala amal kebaikannya menjadi pahala dan dimasukkan ke dalam surga-Nya," kata Danny, sapaan akrab Wali Kota.

Hasan Saleh sebelumnya dikabarkan sakit dan harus dirawat intens di rumah sakit. Dia meninggal pada usia 59 tahun.

"Tadi itu saya sedang terima tamu di kediaman lalu diinfokan berita duka ini. Tentu kita semua kehilangan, tapi kehendak Allah tidak bisa kita tepiskan. Marilah kirimkan doa untuk almarhum," ucap Danny.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto