Selasa, 16 Maret 2021 22:02

Pasien Gangguan Jiwa Ini Sakit Perut, Saat Dioperasi Ditemukan Sendok, Pisau, Obeng dan 2 Sikat Gigi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dikeluarkan obeng hingga pisau dari perut pria ini| tribunnews.com
Dikeluarkan obeng hingga pisau dari perut pria ini| tribunnews.com

Pria tersebut mengalami gejala gangguan mental yang disebut dengan Pica Disorder.

RAKYATKU.COM - Seorang pria asal India mengeluh sakit perut yang tak tertahankan. Pria ini kemudian dibawa ke rumah sakit oleh kerabatnya di Rumah Sakit Universitas Lal Baharus Shastri untuk mengalami pemeriksaan.

Setelah diperiksa oleh petugas medis dan melakukan pemeriksaan sinar X, ditemukan sejumlah peralatan rumah tangga seperti sendok baja kecil, pisau dapur, tongkat kecil hingga dua sikat gigi, dan dua obeng kecil.

Dokter di rumah sakit tersebut sempat heran dan kaget saat menemukan pisau yang bersarang di perut pria itu. Pasalnya pisau tersebut dalam kondisi mengintip keluar dari tubuhnya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

"Kami bisa melihat ada pisau yang mengintip keluar dari tubuhnya," ujar Bhardwaj dikutip Times of India via viral/pria-ini-alami-sakit-perut-setelah-dicek-isinya-pisau/">keepo.me.

Karena kondisi ini, dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi bedah. Bahkan dirinya juga kembali dikejutkan dengan penemuan benda-benda berupa peralatan rumah tangga di dalam perut pria itu.

"Kami mengurus kasus yang selama ini hanya kami baca dari buku saja," imbuh Bhardwaj.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Ternyata pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Tapi beruntung usai dilakukan operasi bedah, kondisi pria ini sudah mulai stabil dan berangsur membaik.

Diketahui pria tersebut mengalami gejala gangguan mental yang disebut dengan Pica Disorder.

Penderita Pica Disorder biasanya memang suka mengkonsumsi benda-benda yang tak lazim, berupa sabun, obat nyamuk, batu bata bahkan pisau sekali pun.

#viral #aneh #Gangguan Jiwa