Selasa, 16 Maret 2021 13:51

Beri Ucapan Selamat ke Danny, Kalla Group Dukung Program Makassar Recover

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Direktur Pengembangan Bisnis Kalla Group,   lSolihin Kalla beserta rombongan, di Amirullah,  Selasa, (16/3/2021).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Direktur Pengembangan Bisnis Kalla Group, lSolihin Kalla beserta rombongan, di Amirullah, Selasa, (16/3/2021).

Direktur Pengembangan Bisnis Kalla Group, Solihin Kala mendukung kegiatan pemerintahan Kota Makassar yang akan dilakukan, yakni Makassar Recover dengan mengagendakan Festival Vaksinasinya dan bakal dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ''Danny" Pomanto menerima kunjungan silaturahmi Kalla Group yang dipimpin Solihin Kalla di kediaman pribadi Jalan Amirullah, Selasa 16 Maret pagi.

Direktur Pengembangan Bisnis Kalla Grup mengucapkan selamat bertugas bagi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan '' Danny" Pomanto.

Menurut dia, ketika seseorang telah dilantik tandanya sudah memegang jabatan yang akan menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Solihin juga mendukung kegiatan pemerintahan Kota Makassar yang akan dilakukan yakni Makassar Recover dengan mengagedakan Festival Vaksinasinya.

Bahkan diketahui dalam kegiatan tersebut bakal dijadwalkan yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Kami ucapkan selamat untuk Bapak Danny Pomanto jabat Walikota Makassar. Kita datang untuk bersilaturahmi dalam membangun Kota Makasar dan salin membantu,"katanya singkat.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Sementara itu, Danny Pomanto merasa bersyukur atas kunjungan dari Kalla Group. Ia juga merasa terhormat karena mereka mengajak membangun Kota Makassar yang dua kali tambah baik.

"Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya untuk Kota Makassar. Bantuka, saya akan melibatkan Kalla group dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar,"ujarnya dihadapan Solihin Kalla yang diketahui keakrabannya dengan Danny Pomanto sejak dulu.

#Kalla Group #pemkot makassar #danny pomanto