Selasa, 16 Maret 2021 10:26

Berharap Masjid 99 Kubah Bisa Digunakan Ramadan, Tim Kaukus Temui Plt Gubernur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berharap Masjid 99 Kubah Bisa Digunakan Ramadan, Tim Kaukus Temui Plt Gubernur

Pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mendukung semua pihak yang menginginkan Masjid 99 Kubah tersebut bisa segera rampung dan bisa digunakan.

RAKYATKU.COM - Tim Kaukus Masjid 99 Kubah menemui pelaksana tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (15/3/2021). Pertemuan berlangsung di rumah jabatan wakil gubernur Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar.

Bendahara Tim Kaukus Masjid 99 Kubah, Sakka Pati menyebut pertemuan tersebut untuk membahas kelanjutan pembangunan Masjid 99 Kubah. Selain itu, juga membicarakan tentang penggunaan Masjid 99 Kubah karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadan.

"Kita menyampaikan permohonan teman-teman apakah memungkinkan masjid ini digunakan sebelum Ramadan atau digunakan sebelum selesai (pembangunannya)," kata Sakka Pati.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Lanjutkan Pembangunan Masjid 99 Kubah, Bahan Didatangkan dari Luar Sulsel

Tim Kaukus sekaligus menaruh harapan agar pembangunan masjid tersebut segera rampung.

Pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mendukung semua pihak yang menginginkan Masjid 99 Kubah tersebut bisa segera rampung dan bisa digunakan. Hanya saja, saat ini dia meminta masyarakat bersabar karena semua masih dalam proses.

 

"Yang pasti komitmen kita pembangunan masjid ini akan tetap kita lanjutkan. Jadi sabar dulu ya. Harapan kita tentu semua sama. Kita sama-sama ingin segera menjalankan ibadah di masjid tersebut," katanya.

Baca Juga : Gubernur Sayangkan Masjid 99 Kubah Digunakan Salat Jumat Tanpa Toilet dan Tempat Wudu

Tim Kaukus Masjid 99 Kubah yang hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya Hasrullah (ketua), Sakka Pati (bendahara), dan Arqam Azikin (anggota).

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#Masjid 99 Kubah