Selasa, 16 Maret 2021 10:18

Temui Wali Kota, Garuda Indonesia Sambut Positif Festival Vaksinasi Covid-19 di Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Temui Wali Kota, Garuda Indonesia Sambut Positif Festival Vaksinasi Covid-19 di Makassar

Garuda Indonesia menyambut positif festival vaksinasi Covid-19 yang akan ikut berdampak pada penerbangan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima manajemen Garuda Indonesia di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar, Selasa (16/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Danny Pomanto memaparkan event besar yang akan dihelat Pemerintah Kota Makassar pada 18 Maret 2021, Festival Vaksinasi Makassar.

"Insya Allah Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir di Kota Makassar dalam event Festival Vaksinasi Makassar. Event ini akan menargetkan 1.000 penerima vaksin di tiap sesinya," ungkap Danny.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Siapkan Paket Terjangkau

Ia menambahkan, dalam festival nantinya semua akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

"Tidak akan ada kerumunan meski dalam jumlah yang banyak. Peserta vaksin akan diantar jemput oleh ojol (ojek online) dan duduk sesuai barcode yang sudah diinstal di HP (ponsel) masing-masing. Tinggal duduk saja menunggu giliran dan akan keluar dengan tertib," tambahnya.

Mendengar paparan wali kota Makassar, Berthon Hutapea selaku Regional CEO Kalimantan, Sulawesi & Papua Region Garuda Indonesia menyambut baik dan berharap adanya angin segar untuk penerbangan selanjutnya.

Baca Juga : Penegasan Kemenag: Perubahan Jadwal Penerbangan Berefek Domino terhadap Kegiatan Jemaah Haji

“Ini terobosan yang bagus. Angin baik untuk penerbangan selanjutnya. Jika festival ini berjalan lancar tentu akan menjadikan Kota Makassar menjadi destinasi kota sehat,” harapnya.

 

#festival vaksinasi makassar #makassar #garuda indonesia