Selasa, 16 Maret 2021 08:48

Akui Kesalahan, The Season Minta Maaf kepada Masyarakat Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Akui Kesalahan, The Season Minta Maaf kepada Masyarakat Makassar

Co-founder The Season, Gabriella Frolyn menegaskan terkait kompetisi dance tersebut merupakan bukan acara inti, melainkan hanya tambahan acara.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Manajemen The Season selaku pihak penyelenggara event pameran UMKM milenials yang digelar di Mal Pipo meminta maaf kepada masyarakat Makassar terkait insiden yang melanggar protokol kesehatan.

Penggagas event, Alviona Margareta menyampaikan permohonan maaf kepada aparat kepolisian, tim Satgas Covid-19 Makassar, Satpol PP dan seluruh warga Kota Makassar.

"Jika selama pelaksanaan acara ini terjadi dugaan pelanggaran prokes. Kami atas nama keluarga besar The Season menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," katanya di depan awak media saat konferensi pers di Cafe Ombak, Makassar, Senin siang (15/3/2021).

Baca Juga : BP2M Apresiasi Event The Season karena Bangkitkan Kembali Perekonomian Sulsel

Sementara itu, Co-founder The Season, Gabriella Frolyn menegaskan terkait kompetisi dance tersebut merupakan bukan acara inti, melainkan hanya tambahan acara.

"Meski kami sempat dipanggil Kapolrestabes Makassar terkait informasi yang beredar di sosmed dengan dugaan pelanggaran standar prokes. Namun itu bukan inti acara kami. Melainkan itu hanya tambahan acara untuk menghibur pengunjung dan pelaku UMKM," beber Geby, sapaan karibnya.

Pelaksanaan pameran food dan fashion UMKM ini, lanjut Geby, berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga : BP2M Apresiasi Event The Season karena Bangkitkan Kembali Perekonomian Sulsel

Apalagi acara tersebut telah berhasil membukukan transaksi hingga Rp1 miliar yang diperoleh dari transaksi di 40 peserta pameran.

"Rata-rata transaksi yang terjadi itu sekitar Rp200 juta per hari. Dari total 40 tenant, pameran ini berhasil menembus angka Rp1 miliar lebih. Selama pameran berlangsung empat hari," pungkas Gabriella.

 

Penulis : Gilang Ramadhan
#The Season