Senin, 15 Maret 2021 20:49

Safari Nasdem Sulsel di Barru, Ini Pesan Suardi Saleh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Safari Nasdem Sulsel di Barru, Ini Pesan Suardi Saleh

Jelang Rakorwil Partai Nasdem Sulsel yang diagendakan di akhir bulan Maret ini, seluruh kader struktural Partai bertagline "Gerakan Restorasi" berkumpul di Cafe, di Labuangnge, Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - Jelang Rakorwil Partai Nasdem Sulsel yang diagendakan di akhir bulan Maret ini, seluruh kader struktural Partai bertagline "Gerakan Restorasi" berkumpul di Cafe, di Labuangnge, Barru.

"Demi tujuan bersama, safari internal pengurus partai Nasdem ini, bertujuan mengingatkan agar struktural partai terus intens memperhatikan konstituen, termasuk memperhatikan kemajuan administrasi kaderisasi hingga ke jajaran terbawah," sebut Suardi Saleh memberikan tujuan dari pertemuan ini ke media.

Ia selaku Ketua DPD Nasdem Barru yang juga Bupati Barru baru saja dilantik untuk periode keduanya ini, bahagia dengan hadirnya pimpinan struktural Nasdem Sulsel dan Ketua DPD dari empat daerah di Barru dalam nuansa silaturahmi yang harmonis.

Baca Juga : Senangnya Warga Punraga Dapat Sembako dari Tim Jumat Berkah NasDem Barru

Nampak, Sekretaris DPW Nasdem Syahruddin Alrif memberikan arahan dikelilingi oleh tokoh Nasdem Nasional dan pilar tokoh politik di lima Kabupaten yang hadir.

Terlihat pula, anggota DPR RI, Hasnah Syam MARS, anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irwan serta beberapa Pimpinan DPD Nasdem, seperti Barru, Pangkep, Maros dan Parepare, kumpul di tempat ini.

Ketua OKK DPW Nasdem, Andi Tobo Haeruddin yang juga didaulat memberikan arahan, berharap agar sukses kader partai Nasdem memimpin beberapa wilayah sesuai hasil Pilkada 2020 kemarin berdampak sejajar dengan sukses partai Nasdem.

Baca Juga : Senangnya Warga Punraga Dapat Sembako dari Tim Jumat Berkah NasDem Barru

"Harus ada sinergi antara legislator partai Nasdem dengan pemerintah, untuk memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," urainya.

"Hal ini sangat diperlukan, termasuk adanya kohesivitas legislator partai Nasdem, disemua jenjang demi pemenuhan dan peningkatan kesejahteraan konstituen secara khusus dan masyarakat secara umum," sebut Andi Tobo Haeruddin menyampaikan narasinya ke peserta forum, yang salah satunya adalah Ketua DPD Pangkep, yang juga Bupati Pangkep, Muh. Yusran Lalogau.

Sementara itu, Tokoh Nasional Nasdem yang terpilih dari Dapil 2 Sulsel, Hasnah Syam MARS, yang memberikan argumentasi atas peran selaku legislator Nasdem, menyampaikan beberapa testimoninya.

Baca Juga : Senangnya Warga Punraga Dapat Sembako dari Tim Jumat Berkah NasDem Barru

"Alhamdulillah, Sebagai bentuk kohesivitas legislator, kami disetiap reses selalu bersinergi dengan anggota legislatif didaerah utk menyalurkan bantuan, terutama dimasa pandemi" sebut Hasnah Syam yang saat ini menjadi Anggota Komisi IX DPR RI, yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Senin (15/3/2021).

Srikandi Nasdem yang akrab disapa "Bu Dokter" ini, mengungkap bahwa pemberian bantuan ke publik dengan dibersamai kolega Legislator Daerah, akan mengekalkan kebersamaan dan meningkatkan semangat juang untuk buktikan terlaksananya peran dan tanggung jawab, selaku wakil rakyat dari Partai yang telah berumur 11 ini. 

Penulis : Achmad Afandy
#NasDem Barru