Senin, 15 Maret 2021 15:59

Lantik 24 Pejabat Struktural, Wali Kota Parepare Minta Maksimalkan Tupoksi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Auditorium B.J. Habibie, Senin (15/3/2021).
Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Auditorium B.J. Habibie, Senin (15/3/2021).

Wali Kota Parepare melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat struktural, yang terdiri atas 4 orang eselon II, 8 eselon III, dan 12 eselon IV.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare kembali melakukan promosi jabatan atas kinerja para pejabat.

Kali ini, dua pejabat eselon II dipromosi dari jabatan sekretaris menjadi kepala dinas. Keduanya adalah Adi Hidayah Saputra sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Arifuddin Idris didefinitifkan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain promosi, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, juga melakukan rotasi jabatan kepada eks Kepala Dinas Kominfo, Iskandar Nusu, yang kini dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Taufan Pawe juga mengukuhkan Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeny Sary bersama 21 orang wakil, kabid, dan kasubbid RSUD Andi Makkasau atas perubahan struktur organisasi menjadi Unit Pelaksana Teknis RSUD Andi Makkasau.

Secara keseluruhan, Wali Kota Parepare melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat struktural, yang terdiri atas 4 orang eselon II, 8 eselon III, dan 12 eselon IV di Auditorium B.J. Habibie, Senin (15/3/2021).

"Selamat kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan. Saya bangga dengan kalian semua. Optimalkan tupoksi dan gunakan fungsi manajerial," ucap Taufan.

Baca Juga : 82 Mahasiswa PKPA di RSUD Andi Makkasau Parepare

Pelantikan diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh tiap perwakilan eselon.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe