Minggu, 14 Maret 2021 21:00

Tak Banyak yang Tahu, Wakil Wali Kota Makassar Ternyata Penggemar Berat Valentino Rossi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. (Foto: Instagram Fatmawati Rusdi)
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. (Foto: Instagram Fatmawati Rusdi)

Di unggahan Instagramnya, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menuliskan kalimat, "Fans Valentino Rossi gang."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, mengungkap fakta kepada publik yang mungkin saja tidak banyak orang tahu. Fatma, sapaan akrab sang Wakil Wali Kota, ternyata penggemar MotoGP, lebih khusus kepada pembalap kawakan, Valentino Rossi.

Itu seperti terlihat dalam unggahan terbaru Fatma di media sosialnya. Di akun Instagram @fatmawatirusdi, ia berbagi momen saat berada di salah satu sirkuit gelaran MotoGP, Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Fatma mengunggah dua foto. Gambar pertama, ia berpose di depan VR Racing Apparel, gudangnya cendera mata untuk para penggemar Rossi. Ia tampil kasual dengan balutan kaus dan topi khas The Doctor, ada corak warna kuning dan angka 46.

Baca Juga : Ada Indikasi "Permainan" Air Bersih, Wakil Wali Kota Makassar Minta PDAM Bertindak Tegas

Sementara pada gambar kedua, Fatma--juga dengan kostum kasual--ingin menunjukkan bahwa dirinya tengah berada di sirkuit kebanggaan Negeri Jiran. Dengan senyum merekah, ia berpose menghadap kamera.

Di takarir gambar atau caption unggahannya, Fatma menulis kalimat berisi pesan bijak. "The Doctor boleh menua. Tapi, semangat dan dedikasinya untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik patut kita contoh," tulis Fatma. Rossi saat ini sudah berusia 42 tahun, tetapi belum ada tanda-tanda bakal pensiun dari lintasan balap.

 

Baca Juga : Optimistis Percepatan Informasi Digital, Wawali Makassar: Dunia Kini Dalam Genggaman

Fatma juga menyampaikan ucapan selamat berakhir pekan kepada pengikut Instagramnya yang kini sudah mencapai 25 ribu lebih. "Selamat menikmati hari libur. Jangan ki’ mudah putus asa dan patah semangat," tulisnya.

Pada kalimat terakhir, Fatma menegaskan bahwa dirinya benar-benar penggemar berat pembalap asal Italia itu. Istri dari Rusdi Masse (RMS) ini menulis, "Fans Valentino Rossi gang."

Fatma juga menyematkan keterangan bahwa foto yang dia unggah diabadikan sebelum pandemi COVID-19. Itu berarti sudah dua tahun silam karena balapan MotoGP 2020 kemarin hanya digelar di sirkuit daratan Eropa.

#Fatmawati Rusdi #valentino rossi #motogp #Sirkuit Sepang #malaysia