Minggu, 14 Maret 2021 11:03

Jadi Ketua PKB Wajo Lagi, Sumardi Arifin: Sudah Cukup Jadi Partai "Kelas Menengah", Waktunya Menang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Musyawarah cabang (muscab) PKB dilaksanakan serentak seluruh daerah se-Indonesia secara virtual, Sabtu (13/3) siang.
Musyawarah cabang (muscab) PKB dilaksanakan serentak seluruh daerah se-Indonesia secara virtual, Sabtu (13/3) siang.

"Terima kasih seluruh pengurus DPC atas pemberian kepercayaan kembali kepada kami untuk memimpin kembali Partai Kebangkitan Bangsa di di Kabupaten wajo," kata Sumardi Arifin.

RAKYATKU.COM, WAJO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo ikut dalam musyawarah cabang (muscab) yang dilaksanakan serentak seluruh daerah se-Indonesia secara virtual, Sabtu (13/3) siang.


Musca dibuka langsung Ketua Umum PKB">PKB, Abdul Muhaimin Iskandar. Proses jalannya muscab berlangsung aman dan damai.

Dalam muscab kali ini, Sumardi Arifin ditunjuk kembali menakhodai PKB Wajo untuk lima tahun ke depan.

"Terima kasih seluruh pengurus DPC atas pemberian kepercayaan kembali kepada kami untuk memimpin kembali Partai Kebangkitan Bangsa di di Kabupaten wajo," kata Sumardi.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Tentu harapan ini merupakan harapan Bapak-Ibu sekalian untuk kemajuan partai kita ke depan. Kita tahu bersama bahwa ini merupakan amanah yang sangat berat karena kita pertanggungjawabkan dunia sampai ke akhirat. Oleh karena itu, kepercayaan yang diberikan kepada kami tidak akan kami sia-siakan," tambahnya.

Sumardi juga membeberkan harapan untuk PKB, khususnya di Wajo, ke depan. "Hari ini di Wajo, ibaratnya PKB ini selalu menjadi partai tengah. Tidak pernah menjadi juara satu, tidak pernah juga yang di bawah, selalu di tengah-tengah. Seperti juga dengan sabda Rasulullah yang mengatakan bahwa yang baik-baik itu selalu di tengah," ucapnya.

"Tapi, insyaallah ada juga sabda bahwa yang terbaik itu adalah yang disukai oleh banyak orang. Jika kita mampu menjadikan PKB ini menjadi partai yang diminati dan dicintai oleh banyak orang di Wajo, maka kita sudah jadi pemenang," ucapnya.

Baca Juga : PKS Resmi Dukung Pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

"Harapan itu, tidak ada kemampuan kami di DPC, kecuali dengan adanya support semangat kerja keras kita bersama, terutama ujung-ujung tombak kita sampai sekarang ini," imbuhnya.

Pada muscab ini, Andi Tenriliweng menjadi Ketua Dewan Syuro, Anas Kadir (Sekretaris Dewan), Sumardi Arifin (Ketua Dewan Tanfidz), Chairil Munir (Sekretaris Dewan Tanfidz), dan Andi Hasnindar (Bendahara).

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pkb wajo #Muscab PKB Wajo #Muhaimin Iskandar #PKB