Sabtu, 13 Maret 2021 17:02

Abdul Rahman Bicara soal Piara Menpora, Peluang Merumput Lagi, dan Liga 1

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Abdul Rahman Sulaeman.
Abdul Rahman Sulaeman.

"Ya, paling kalau liga mulai jalan, saya sudah bisa main. Itu kalau liga ada," kata Abdul Rahman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bek PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman, dipastikan tidak akan turun di Piala Menpora pada 21 Maret 2021 mendatang.

Pemain asal Kabupaten Sidrap itu masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi pada lututnya yang dilakukan pada November 2020 lalu.

 

Abdul Rahman mengaku, dirinya belum bisa turun saat Piapa Menpora bergulir nanti. Namun, dia berharap sudah bisa berlaga bersama PSM saat Liga 1 dimulai.

Baca Juga : Comeback, PSM Makassar Menang Telak 3-1 atas Rans Nusantara

"Ya, paling kalau liga mulai jalan, saya sudah bisa main. Itu kalau liga ada," katanya kepada Rakyatku, Sabtu (13/3/2021).

Menghadapi Persija Jakarta di Piala Menpora, Abdul Rahman tak terlalu memikirkan skuat Macan Kemayoran yang diisi para pemain bintang. Dia malah berpandangan sebaliknya, tim lawan yang mestinya memperhitungkan PSM.

"Kita hanya fokus di tim sendiri, memperbaiki kembali kekompakan yang sudah lama tidak bersama. Yang paling penting adalah komunikasi dan taktik dari pelatih," tuturnya.

Baca Juga : Babak Pertama PSM Vs Rans: Juku Eja Tertinggal 1-0

Abdul Rahman juga yakin dengan skuat yang dimiliki PSM Makassar saat ini akan berbicara banyak pada turnamen nanti.

Sponsored by MGID

"Pasti ingin semua menunjukkan kalau kita pemain lokal bisa berbuat banyak dan pemain lokal pasti berjuang untuk lambang di dada," tuntasnya. (Gilang Ramadhan)

#PSM Makassar #Piala Menpora 2021 #Abdul Rahman