Sabtu, 13 Maret 2021 09:26

Cegah Terjadinya Genangan Air, Petugas PDAM Makassar dan Warga Kompak Bersihkan Saluran Drainase

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Petugas Tim Pelaksana Ruang Terbuka Hijau PDAM Makassar bersama warga sedang membersihkan drainase,  Sabtu, (13/3)
Petugas Tim Pelaksana Ruang Terbuka Hijau PDAM Makassar bersama warga sedang membersihkan drainase, Sabtu, (13/3)

Kegiatan gotong royong PDAM Makassar bersama warga sekitar RTH di Komplek PDAM tersebut, diharapkan dapat meminimalisir dampak genangan air yang diakibatkan oleh curah hujan yang masih tinggi

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Mengingat curah hujan yang masih tinggi beberapa hari ini, Tim Pelaksana Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau Perumda Air Minum Kota Makassar berinisiatif untuk melakukan pengerjaan sistem drainase di Kompleks PDAM jalan Ratulangi, Sabtu, (13/3/2021).

Melihat inisiatif dari PDAM Makassar, hal tersebut sangat diapresiasi oleh warga sekitar, yakni mereka turut bersama-sama melakukan gotong royong untuk membersihkan drainase dan sampah di sekitar lahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan pemukiman warga.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan sejak pagi hari tadi. Kegiatan gotong royong PDAM Makassar bersama warga sekitar RTH di Komplek PDAM tersebut, diharapkan dapat meminimalisir dampak genangan air yang diakibatkan oleh curah hujan yang masih tinggi.

Baca Juga : Dewas dan Komite Audit PDAM Rapat Perdana, 3 Masalah Utama Jadi Fokus Pengawasan

"Seperti terjadinya banjir atau genangan air di sekitar RTH dan rumah warga karena sumbatan-sumbatan sampah di jalur drainase. Olehnya PDAM inisiatif untuk membersihan drainease atau saluran air diwiliyah tersebut. "singkat Kabag Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautzar.

 

#PDAM makassar #Bersihkan Drainase