Sabtu, 13 Maret 2021 13:32

Jelang Piala Menpora, Pemain Muda PSM Optimistis Bisa Bersaing

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aji Kurniawan.
Aji Kurniawan.

Aji Kurniawan sangat menantikan bergulirnya Piala Menpora. Apalagi persiapan dinilainya sudah oke.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar telah lakukan latihan untuk persiapan Piala Menpora yang akan dimulai pada 21 Maret 2021 mendatang.

Beberapa pemain telah berkumpul dalam latihan sore, Jumat (12/3/2021) kemarin, di Bosowa Sport Center. Terlihat telah hadir mantan kapten tim nasional U-19 Nurhidayat Haji Haris dan eks penggawa Persib Bandung, Zulham Zamrun.

Pemain muda PSM, Aji Kurniawan, mengatakan kehadiran Nurhidayat dan Zulham Zamrun adalah kabar gembira buat pencinta Juku Eja. Dia juga berbicara tentang bagaimana kiprah tim pada turnamen nanti.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Tidak perlu ditanyakan soal mereka berdua (Nurhidayat dan Zulham Zamrun), intinya pemain berpengalaman," beber pemain kelahiran 2000 tersebut kepada Rakyatku.com, Sabtu (13/3/2021).

Aji Kurniawan sangat menantikan bergulirnya Piala Menpora. Apalagi, kata dia, kesiapan tim telah mantap untuk bertempur menghadapi tim-tim yang diisi pemain bintang.

"Kalau kesiapan saya dan tim, ya, pasti harus fokus. Apa pun itu tidak melihat siapa lawan," ujar Aji Kurniawan.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Dia menegaskan, demi membawa nama PSM, lawan dengan tim yang diisi pemain bintang pun, tetap wajib mengeluarkan kemampuan 100 persen.

"Untuk menghadapi tim lawan yang diisi pemain bintang, saya dan tim telah siap baik dari segi fisik maupun mental. Karena di PSM pun juga memiliki pemain bintang," tuturnya.

Pasukan Ramang hanya diperkuat satu pemain asing asal Belanda, Wiljan Pluim, yang saat ini masih berada di negaranya. (Gilang Ramadhan)

#PSM Makassar #Piala Menpora 2021 #Aji Kurniawan #Nurhidayat Haji Haris #Zulham Zamrun