Kamis, 11 Maret 2021 23:47

Danny Minta Masyarakat Tionghoa Ikut Sukseskan Festival Smart Vaksinasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto saat menghadiri pertemuan dengan masyarakat tionghoa, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (11/3/21)
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto saat menghadiri pertemuan dengan masyarakat tionghoa, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (11/3/21)

Danny Pomanto membuka pintu selebar-lebarnya buat masyarakat tionghoa yang ingin membantu program Makassar Recovery kepemimpinan Danny- Fatma.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,-Festival Smart Vaksinasi sebentar lagi akan digelar di Kota Makassar. Diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai rencana, lancar dan tanpa satu kendala pun.

Hal itu disampaikan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto saat menghadiri pertemuan dengan masyarakat tionghoa, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (11/3/21).

Kata Danny, tahap awal akan memvaksin sebanyak 1000 orang. Dan masyarakat tionghoa diminta untuk ikut andil dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

“Ini merupakan bagian dari Makassar Recover. Festival Smart Vaksin ini harus kita sukseskan. Saya harap kita semua bisa ikut andil. Kalau mau masyarakat tionghoa mungkin bikin grup sendiri saat divaksin tapi tetap harus dilapor. Agar lebih terperinci jumlahnya,” ucap Danny.

Tak hanya itu, ia juga membuka pintu selebar-lebarnya buat masyarakat tionghoa yang ingin membantu program Makassar Recovery kepemimpinan Danny- Fatma.

“Ikutki sukseskan makassar recover. Ada tiga sub bagian yang mana bisa kita bantu, kami persilahkan. Karena ini semua untuk rakyat makassar,” cetusnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Danny juga tak lupa meminta agar masyarakat tionghoa selalu mendoakan kesuksesn kepemimpinannya bersama Fatmawati Rusdi.

“Doakan saya dengan ibu Fatman bisa menjalankan amanahta dengan baik. Kita semua bersaudara. Ingatkan saya kalau keliru, beri saya masukan demi kebaikan kita semua,” pinta Danny.

#danny pomanto #danny-fatma #Smart Vaksinasi