Kamis, 11 Maret 2021 10:03

Personel Polres Pelabuhan Makassar Ikut Divaksin Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personel Polres Pelabuhan Makassar Ikut Divaksin Covid-19

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,S.H.,S.I.K.,M.Si., memantau langsung personil Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan vaksin covid-19, Selasa (9/3/2021) di Mako Polres Pelabuhan Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,S.H.,S.I.K.,M.Si., memantau langsung personil Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan vaksin covid-19, Selasa (9/3/2021) di Mako Polres Pelabuhan Makassar.

Ucapan puji dan syukur kepada Allah SWT dituturkan Kapolres Pelabuhan Makassar atas terlaksananya kegiatan vaksin tersebut. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk mendukung program pemerintah guna pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di lingkup personel Polres Pelabuhan Makassar.

“Sepatutnya kita semua bersyukur dengan program vaksin covid-19 yang diberikan, dimana banyak masyarakat yang membutuhkan tapi belum memperoleh karena mengacu kepada jadwal dari pemerintah. Oleh karena itu jangan takut untuk dilakukan vaksinasi,” ucap Kapolres.

Baca Juga : Tabrak Pesepeda di Makassar, Pengemudi Kendaraan Dinas Rescue Dinsos Takalar Mengaku Mengantuk

Vaksin covid-19 dilakukan untuk seluruh PJU dan perwira serta 100 Bintara yang sudah di sprintkan personil Polres Pelabuhan Makassar dengan cara bergiliran.

Kapolres juga menyampaikan yang telah melaksanakan vaksin covid-19 mengatakan jangan takut untuk di vaksin.

 

“Vaksin ini untuk kesehatan kita bersama, jangan takut karena tidak ada rasanya seperti hanya digigit semut kecil, yang belum paksin silahkan vaksin,” ujarnya.

Baca Juga : Sempat Sembunyi, Jukir yang Viral Minta Uang Parkir Rp20 Ribu di Pasar Sentral Diamankan Polisi

Menggapi kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si, berharap dengan pelaksanaan vaksinasi, semua personel Polri di Polda Sulsel dan jajaran ini sudah ada anti bodi yang terbentuk di dalam tubuh dan mampu mencegah terjangkitnya covid-19,” ungkapnya.

Sponsored by MGID

Namun demikian meski sudah divaksin, Kabid Humas berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Protokol kesehatan harus kita laksanakan dengan ketat, jangan menyangka meski sudah divaksin, prokes diabaikan, ingat istirahat yang cukup, terus mengkonsumsi makanan yang bergizi dan harus berolahraga,” pesan Kombes Pol Zulpan.

Baca Juga : Perang Kelompok Barukang-Cambaya Kembali Pecah, 2 Orang Diamankan

Kabid Humas juga berharap semua personel Polri dan seluruh masyarakat tidak usah takut divaksin, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19. “Jangan takut, vaksin aman dan halal,” ungkap Kabid Humas.

Sponsored by advertnative
 
#polres pelabuhan makassar