Selasa, 09 Maret 2021 22:05

Sambil Bawa Pisau, Wanita Ini Gigit Penis Pacarnya karena Cemburu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Cemburu buta, EG tidak bisa lagi menahan emosinya. Wanita ini menggigit penis pacarnya dan menuduhnya ingin berhubungan seks dengan perempuan lain.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Florida, Amerika Serikat (AS), EG cemburu dan menuduh pacarnya ingin berhubungan badan dengan wanita lain. EG lalu menggigit penis pacar dan mengancamnya memakai pisau.

Peristiwa ini terjadi saat EG bersama kekasihnya dan seorang wanita usai minum-minum di sebuah kawasan di Florida. Awalnya, EG hanya minum-minum dengan kekasihnya saja, tiba-tiba seorang wanita tak dikenal datang untuk bergabung.

Setelah berbincang bersama, wanita itu tiba-tiba saja meninggalkan EG dan kekasihnya. Entah pemikiran apa yang melatarbelakangi EG merasa cemburu dengan wanita itu. EG lalu merasa curiga jika kekasihnya ingin berhubungan seks dengan wanita tersebut.

Baca Juga : Tuduh Selingkuh, Suami Masukkan Cobek ke Kemaluan Istri, Kepalanya Digunduli

Seketika EG menjadi emosi hingga membabi buta. Wanita 33 tahun itu kemudian mengambil pisau dan mengarahkan pisau itu ke perut kekasihnya. Ia mulai berteriak dan menggenggam tangan kekasihnya. Korban mulai panik dengan apa yang dilakukan EG. Korban tak menyangka jika kekasihnya itu menggigit penisnya.

“Setelah itu dalam rasa frustasi, dia menggigit penis si pacar,” ujar kepolisian yang menangani kasus tersebut dikutip dari keepo.me.

Setelah insiden tersebut, korban melaporkan perbuatan EG ke polisi. EG kemudian ditahan dengan tuduhan melakukan penyerangan terhadap kekasihnya dengan menggunakan senjata tajam. Setelah penyelidikan selesai, EG dituntut membayar denda sebesar USD 6500 atau setara dengan Rp 91 juta.

#Cemburu