Selasa, 09 Maret 2021 16:19

Appi Jadi Ketua Golkar Makassar, Fatma Langsung Sampaikan Ucapan Selamat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi.
Fatmawati Rusdi.

Fatma juga mengajak Appi beserta jajaran Partai Golkar untuk terus bersinergi, serta bisa bersama-sama memajukan Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Munafri Arifuddin sebagai Ketua DPD II Golkar Makassar.

Ucapan pasangan Danny Pomanto pada Pilkada Makassar 2020 ini, disampaikan sesaat setelah sosok yang disapa Appi itu terpilih secara aklamasi pada musyawarah daerah (Musda) X Golkar Makassar di Novotel Makassar Grand Shayla, Selasa (9/3/2021).

“Sukses dan salama’ki Pak Appi terpilih sebagai ketua Golkar. Selamat juga kepada pengurus dan kader Golkar Makassar yang telah sukses menggelar musyawarah daerah,” kata Fatma yang juga mengirimkan langsung ucapan selamat melalui pesan WhatsApp ke Appi.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

Fatma juga mengajak Appi beserta jajaran Partai Golkar untuk terus bersinergi, serta bisa bersama-sama memajukan Kota Makassar. Termasuk memberikan kritikan atau masukan yang membangun demi masa depan Makassar yang lebih baik.

“Saya dan Pak Danny Pomanto menaruh harapan untuk bersinergi dan bersama memajukan Kota Makassar,” harap Fatma yang juga mantan anggota DPR RI.

Danny maupun Fatma selama ini selalu mengedepankan kedewasaan dalam berpolitik. Baik saat pilkada maupun pasca-terpilih, keduanya selalu mengajak semua lapisan untuk memperkuat kebersamaan, dan bahu-membahu memajukan Makassar.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

Baginya, perbedaan pilihan dan politik di pilkada tak perlu lagi diungkit. Saatnya bergandengan tangan dan berkolaborasi. Sebab niat semua kontestan di pilkada, diyakini sama, yakni mengabdi untuk memajukan dan mensejahterakan warga Makassar.

Diketahui, Pilkada Makassar 2020 berakhir dengan aman, lancar, dan bermartabat. Tak ada gugatan yang dilayangkan kontestan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Semua menerima dan mengakui kemenangan Danny-Fatma.

#Musda Golkar Makassar #Munafri Arifuddin #Fatmawati Rusdi