Selasa, 09 Maret 2021 16:06

Begini Cara Danny Pomanto Sukseskan Gerakan Vaksinasi Covid-19

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhab Pomanto sedang jadi pembicara disalah satu kegiatan beberapa waktu lalu.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhab Pomanto sedang jadi pembicara disalah satu kegiatan beberapa waktu lalu.

Pemerintah Kota Makassar akan memberikan cemarah atau sosialisasi untuk perkuat dan menceritakan kepada masyarakat "Ayo ikut Vaksinasi''.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dalam waktu dekat, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bakal mengadakan festival Vaksinasi Covid bagi kalangan masyarakat. Hal ini sebagai upaya mempercepat Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

"Pemkot Makassar akan membuat sifatnya lebih menarik dan tak menyeramkan yaitu festival Vaksinasi. Selain itu semua tahap prokes dengan sesuai prosedur,"ujar Danny usai membuka Vaksinasi di Graha Pena.

 

Sehingga vaksinasi tersebut, kata Wali Kota terbaik ini, bukan bagian menyeramkan buat masyarakat. Namun akan menjadi penyemangat untuk rakyat agar mengikuti Vaksinasi.

Baca Juga : F8 Makassar Kembali Masuk Kalender Top 10 KEN 2023

"Rencananya mulai Minggu depan diawali shalat subuh berjamaah dan kami menyediakan ribuan kursi. Serta ratusan vaksinator untuk menskrining dengan pengukuran suhu, oksigen dan GeNose. Kalau semua memenuhi unsur seperti program Makassar Recover dengan memulai makan sehat terlebih dahulu ditempat duduk masing-masing," papar Danny dihadapan wartawan.

Kemudian dari pada itu, lanjut dia, pemerintah Kota Makassar akan memberikan cemarah atau sosialisasi untuk perkuat dan menceritakan kepada masyarakat "Ayo ikut Vaksinasi''.

"Mereka akan menjadi motivator kedepannya. Tempatnya Festival Vaksinasi dikhususkan Losari dan Tribun Karebosi. Sekarang klster ASN untuk memulai terhadap vaksinasi,"tutur sang arsitek ini.

#Pemkot Makasar #danny pomanto