Selasa, 09 Maret 2021 23:58

Biar Tidak Kelupaan Saat ke Klub Malam, Pria Ini Bikin Tato KTP-nya di Tangan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tato kartu identitas | tinmoi.vn
Tato kartu identitas | tinmoi.vn

Karena capek diusir mulu, pria ini menato kartu identitas di lengannya. Jadi, ketika dia kelupaan membawa kartu ID, dia tinggal menunjukkan tatto tersebut kepada petugas yang berjaga.

RAKYATKU.COM - Di Indonesia, aturan mengenai pembelian minuman keras masih sangat kurang. Bocah-bocah bisa saja membeli minuman keras di minimarket atau warung terdekat tanpa ada yang melarang.

Dia tinggal beralasan kalau disuruh beli sama orangtua. Penjual tidak bakal melarang karena langsung percaya dengan alasan tersebut. Penerapan aturan ini jelas sangat berbeda dengan di lua negeri.

Di luar negeri, kalau pengin membeli minuman beralkohol di supermarket ataupun ingin nongkrong di bar dan klub malam, bersama dengan teman-teman, maka harus menunjukkan kartu identitas. Soalnya, hanya mereka yang sudah dianggap dewasa yang boleh minum minuman keras dan nongkrong di bar.

Baca Juga : Viral karena Naik Sepeda Ikut Vaksin, Kakek Safaruddin Bertemu Plt Gubernur Sulsel

Kalau tidak bisa menunjukkan kartu identitas, siap-siap saja diusir sama pegawainya.

Seperti yang dialami pria Vietnam berikut ini. Dia suka nongkrong bersama teman-temannya di bar, namun dia kerap ditolak masuk ke dalam bar karena sering lupa membawa kartu identitas.

 

Akhirnya, karena capek diusir mulu, pria ini menato kartu identitas di lengannya. Jadi, ketika dia kelupaan membawa kartu ID, dia tinggal menunjukkan tatto tersebut kepada petugas yang berjaga.

Baca Juga : "Apa Pertanyaan Bodohmu Itu, Cepat!" CEO AirAsia Maki Karyawan Perempuan saat Rapat Virtual

Ukurannya juga sama persis, semua informasinya terpampang jelas dan disertai juga dengan foto wajah secara close up. Foto-foto tato ID Card ini kemudian menyebar di media sosial dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen.
Mereka menilai tindakan ini sangat konyol dan tatto ID Card itu adalah tato terjelek yang pernah mereka liat. Netizen gak habis pikir ada orang yang menempuh jalan pintas kayak gini.

Sponsored by MGID

Belum diketahui juga apakah dengan membuat tato ID Card itu maka si pria tidak pernah mengalami masalah lagi masuk dalam bar. Sementara itu, seniman tatto yang membuatnya, yaitu Nguyen Van Thien Dai mengaku sudah meminta kepada kliennya untuk mengurungkan niat membuat tato itu.

Tapi, dia tetap berkeras dan Thien tidak punya pilihan lain selain tetap membuat tato tersebut. Tato itu selesai dalam waktu sekitar satu jam dan kliennya cukup puas dengan hasilnya.

Baca Juga : Aneh, Ini Video Tanah Tiba-Tiba Muncul dari Perairan lalu Merekah

sumber: keepo.me

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh