Senin, 08 Maret 2021 14:33

ASN dan Non ASN Pemkot Palopo Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ASN dan Non ASN Pemkot Palopo Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Para ASN dan Non ASN lingkup Pemkot Palopo mulai disuntik vaksin Covid-19 di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, pada Senin, (8/3/2021).

PALOPO - Para ASN dan Non ASN lingkup Pemkot Palopo mulai disuntik vaksin Covid-19, pada Senin, (8/3/2021). Vaksinasi ini berlangsung di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo.

Sekda Kota Palopo, Firmanza, didampingi Plt Kadis kesehatan, Taufiq, menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksin tahap ke-2 bagi ASN dan pelayan publik tersebut. Pelaksana vaksinasi sendiri untuk lingkup sekretariat daerah adalah petugas dari Puskesmas Wara Selatan.

Kepala Puskesmas Wara Selatan, Herawati, mengatakan bahwa akan dilakukan vaksinasi kepada 50 orang ASN/non ASN yang akan diberikan dosis 0.5 ml.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Berhubung ketersediaan vaksin yang terbatas, pada hari ini akan kita vaksin 50 orang. Dan itu berlaku bagi seluruh instansi yang didatangi petugas pada hari ini," ucap Herawati.

"Dalam dua sampai tiga hari ke depan baru dilakukan vaksinasi lagi. Itu juga tergantung ketersediaan stok (vaksin), karena memang vaksin ini didatangkan dari (pemerintah) provinsi," lanjut Herawati.

Selain sekretariat daerah, pada hari ini juga dilakukan vaksinasi terhadap ASN dan pelayan publik di Polres kota palopo. Petugas vaksinasi juga mendatangi unit kerja untuk melakukan vaksinasi.

#pemkot palopo