Minggu, 07 Maret 2021 22:02

Pantau Latihan Perdana PSM, Appi Jawab Banyaknya Pemain yang Hengkang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin

Appi menyebut ada beberapa pemain bintang yang akan didatangkan PSM Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri langsung latihan perdana tim Pasukan Ramang di Bosowa Sport Center, Jalan Teuku Umar Raya, Kota Makassar, Minggu (7/3/2021).

"Iya tentu kita akan persiapkan tim dengan instruksi yang sudah dikeluarkan federasi. Insya Allah kita akan ikut di Piala Menpora sambil menunggu kepastian apakah liga akan jalan atau belum," ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa di pra-musim ini masih akan mencari komposisi terbaik untuk membangun kembali tim yang solid.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Ini kan namanya pra musim. Ya tentu kita akan mencari komposisi yang terbaik bagaimana kita membangun kembali sebuah tim yang bisa memberikan hasil yang maksimal," tambahnya.

Menanggapi banyaknya pemain hengkang Munafri tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Dari dulu saya bilang kita tidak pernah menghalangi pemain-pemain yang mau pergi meninggalkan PSM. Silakan pergi mengembangkan karier karena PSM ini juga kan sama dengan yang lain klub yang akan bermain di liga 1 yah. Tergantung lah pemain yang mau tinggal, yang mau pergi silakan," jelasnya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Terkait pemain baru yang akan didatangkan, mantan calon wali kota Makassar itu mengatakan, ada beberapa pemain berlevel bintang yang masuk incaran.

 

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #piala menpora