Minggu, 07 Maret 2021 20:49

Di Rakorwil Partai Gelora, Fatma Ajak Kawal Pemerintahan Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi (kanan), dan para pengurus Partai Gelora.
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi (kanan), dan para pengurus Partai Gelora.

"Partai Gelora adalah keluarga besar kami. Jadi momentumnya tidak hanya mengantarkan kami sampai Balai Kota, tapi juga mengawal pemerintahan Kota Makassar supaya lebih baik ke depannya."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menyebut Partai Gelora Indonesia sebagai keluarga. Fatma juga mengajak kepada partai besutan Anis Matta itu untuk bahu-membahu membangun dan mengawal pemerintahan Makassar ke depan.

Fatma menyampaikan hal itu saat memberi sambutan pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Ahad (7/3/2021).

"Partai Gelora adalah keluarga besar kami. Jadi momentumnya tidak hanya mengantarkan kami sampai Balai Kota, tapi juga mengawal pemerintahan Kota Makassar supaya lebih baik ke depannya," kata Fatma dalam sambutannya.

Baca Juga : Makassar Ditunjuk Jadi Tuan Rumah APEKSI 2023

Di media sosialnya, mantan anggota DPR ini juga menyampaikan harapan khusus kepada Partai Gelora. "Kepada pengurus DPP, Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Bapak Syamsari Kitta dan jajaran pengurus yang hadir, maupun yang menyaksikan melalui live streaming di akun sosial media Partai Gelora. Saya atas nama pemerintah kota menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakorwil ini. Semoga bisa menghasilkan berbagai kebijakan yang muaranya sangat bermanfaat untuk rakyat, terutama di tengah pandemi COVID-19," beber Fatma.

Fatma kembali menekankan agar seluruh kader dan pengurus Partai Gelora turut andil dalam upaya pembangunan di Makassar. "Kami menaruh harapan ke pengurus dan kader, serta simpatisan di Makassar untuk terus mengawal pemerintahan Danny-Fatma. Memperkuat kebersamaan. Berkonstribusi aktif dan mendukung program pemerintah kota. Termasuk program Makassar Recover yang sudah kami luncurkan," tulis Fatma di akun instagramnya, @fatmawatirusdi.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, hadir langsung membuka kegiatan sekaligus menyampaikan arahannya. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan tampil sebagai pembicara.

#partai gelora sulsel #Fatmawati Rusdi #pemkot makassar