Minggu, 07 Maret 2021 10:03
Editor : Fathul Khair Akmal

RAKYATKU.COM, BARRU - Di bawah keindahan matahari terbenam di Sumpang Binangae, Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS bersama segenap pengurus dan warga sekitar, mendorong warga agar aktif berolahraga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

"Ini bagian dari upaya kami semarakkan Hari Jadi Barru ke-61, sekalian menikmati Sunset di Anjungan Pantai yang baru ini, serta berharap masyarakat mendapatkan dukungan untuk datang ke sini, sebagai wahana berolahraga yang keren," kata Hasnah Syam yang telah kembali ditasbihkan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Barru, pasca dilantiknya Suaminya, Suardi Saleh selaku Bupati Barru untuk Periode kedua.

Anjungan Pantai Sumpang Binangae sendiri, adalah landmark di sisi Barat Kota Barru yang dimulai pembangunannya oleh Bupati Suardi Saleh, pada 4 Juli 2020, tahun lalu.

Baca Juga : Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

Anjungan ini diniatkan dengan fungsi utama sebagai sarana mitigasi bencana dan publik space. Termasuk akan dimanfaatkan masyarakat sekitar dan umum sebagai ruang terbuka, dan kini mulai menjadi ikon baru Kabupaten Barru.

Penulis : Achmad Afandy