Sabtu, 06 Maret 2021 20:12

Didaulat Sebagai Pembicara, AAS Bakar Semangat Kader Pemuda Pancasila Jadi Pengusaha Sukses

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Amran Sulaiman usai membuka kegiatan Raker Badan Usaha Pemuda Pancasila Sulsel,  di Hotel Claro, Sabtu, (6/3/2021).
Andi Amran Sulaiman usai membuka kegiatan Raker Badan Usaha Pemuda Pancasila Sulsel, di Hotel Claro, Sabtu, (6/3/2021).

Andi Amran Sulaiman berharap sinergitas dengan PP kedepan bisa terwujud. Sehingga akan muncul generasi PP yang mandiri.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Mantan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman(AAS) membakar semangat pada kader dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) saat digelar kegiatan Orientasi Pengurus Rapat Kerja Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, di Hotel Claro, Sabtu, (6/3/2021).

Andi Amran Sulaiman memaparkan bahwa dalam mencapai cita-cita itu butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar.

" Tidak ada pelaut ulung yang lahir dilaut yang tenang. "paparnya dihadapan pengurus dan kader PP Sulsel dengan penuh semangat.

Baca Juga : Densus 88 Mabes Polri Lakukan Deradikalisasi Melalui Komitmen Dukung Sektor Pertanian Indonesia

Dia mengaku keberhasilan yang diraihnya sekarang ini tidak lepas dari perjuangan keras. Mulai dari usaha pemecah batu, jual ikan hingga meracik racun tikus yang dikenal dengan racun Tiran.

"Saya dulu pernah jadi pemecah batu gunung lalu dijual, jual ikan dan akhirnya saya buat racun tikus. Intinya,

Kalau mau berhasil, selalu berusa, jangan lupa berdoa dan selalu berpikir positif."lanjutnya.

Baca Juga : Pj. Gubernur Jateng Apresiasi Mentan Amran atas Solusi Cepat Bagi Petani

Ceo PT Tiran Group ini menambahkan, dalam berusaha semua butuh proses. Dan ia sangat yakin jika para kader PP mampu bangkit dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa dengan semangat yang dimiliki.Dia pun merasa bangga bisa menjadi pembicara dan mofivator dalam kegiatan PP.

"Ini aku bangga dengan PP, mereka punya spirit dan passion yang luar biasa, dan aku dengar mereka punya badan wira usaha, dan Insya Allah kami akan kolaborasi, bahkan rencana kami edukasi mereka supaya bisa berhasil jadi pengusaha sukses nantinya. "terangya.

Olehnya AAS berharap sinergitas dengan PP kedepan bisa terwujud. Sehingga akan muncul generasi PP yang mandiri dan membuat bangsa ini bangga dengan semangat anak negeri sendiri.

Baca Juga : Halal Bihalal Kementerian Pertanian, Mentan Amran Bicara Cinta Membangun Pertanian Gemilang

"Aku hanya ingin melihat pemuda pancasila berhasil dalam berusaha dan sukses kelak, dan mampu menjadi generasi yang sukses serta mandiri, sehingga bangsa indonesia bisa berjaya."pungkas AAS yang juga menjabat wakil ketua dewan PP Sulsel.

Sementara Ketua PP Sulsel, Diza Rasyid Ali, mengucapkan terimah kasih atas kehadiran AAS yang menjadi pembicara dan sekaligus motivator di acara Raker Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel.

"Terimah kasih atas kehadirannya pak Amran di acara ini. Pak Amran sudah banyak membantu kader- kader kami khususnya dalam usaha pertanian waktu beliau menjabat sebagai Menteri Pertanian. Pemaparan Pak Amran akan memotivasi kader kami untuk menjadi orang yang sukses. "ucap Diza Rasyid Ali.

Baca Juga : Mentan Pastikan Pemerintah Kawal Stok Pangan Nasional

 

#Andi Amran Sulaiman #BP Pemuda Pancasila