Sabtu, 06 Maret 2021 20:03

Wajo Jadi Tuan Rumah Muscab Bersama PKB Zona 2

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin.
Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin.

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin, mengatakan bahwa kepastian rencana Muscab ini didapatkan setelah melakukan konsultasi ke DPW PKB Sulsel

RAKYATKU.COM, WAJO - Kabupaten Wajo ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB untuk Zona 2 meliputi DPC PKB Sinjai, Bone, Soppeng, Sidrap, Enrekang, Parepare, Barru, dan Pinrang.

Muscab akan digelar pada 13 Maret 2021 di Gedung Assa’adah Sengkang.

Menurut Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin, kepastian rencana Muscab ini didapatkan setelah melakukan konsultasi ke DPW PKB Sulsel terkait persiapan pelaksanaan kegiatan Muscab bersama ini.

Baca Juga : Jadi Ketua PKB Wajo Lagi, Sumardi Arifin: Sudah Cukup Jadi Partai "Kelas Menengah", Waktunya Menang

Dalam rapat konsultasi tersebut, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, menyampaiakan bahwa Muscab harus tetap memperhatikan dan memperketat protokol kesehatan demi mencegah penyebarluasan COVID-19.

Azhar menginginkan pada pelaksanaan Muscab bersama ini, PKB makin Kuat, solid, dan berintegritas untuk semua tingkatan pengurus.

"Oleh karena penataan struktur PKB penting dan wajib dalam menunjukkan bahwa mesin partai sedang di-upgrade," kata Azhar.

Baca Juga : Jadi Ketua PKB Wajo Lagi, Sumardi Arifin: Sudah Cukup Jadi Partai "Kelas Menengah", Waktunya Menang

Azhar juga menginginkan sistem aplikasi digunakan tidak hanya untuk menata administrasi partai, tetapi untuk mengontrol dan mengevaluasi kinerja pengurus di semua tingkatan.

"PKB adalah partai modern dan meyakini bahwa PKB siap menghadapi sekaligus memenangkan pemilu dan pilkada serentak 2024," uca Azhar.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pkb wajo #Muscab PKB Wajo