Jumat, 05 Maret 2021 15:00

Pemkot Parepare Dapat Bantuan APD dari Anggota DPR Hasnah Syam

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkot Parepare Dapat Bantuan APD dari Anggota DPR Hasnah Syam

bantuan yang diberikan berupa satu set alat ventilator, satu set oksigen konsentrator dan Alat Pelindung Diri (APD).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare menerima kunjungan Hasnah Syam, anggota Komisi IX bidang ketenagakerjaan dan kesehatan, DPR-RI.

Kedatangan Legislator Partai NasDem diterima oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim di Barugae, rumah jabatan Wali Kota Parepare. Jumat (5/3/2021).

Kunjungan Hasnah Syam dalam rangka memberikan sejumlah bantuan alat kesehatan untuk digunakan dalam penanganan Covid-19 di Parepare.

Baca Juga : Pemkot Parepare Salurkan Bantuan Tahap Kedua untuk Warga Terdampak Angin Kencang

Pangerang Rahim mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa jajarannya akan menggunakan bantuan tersebut dengan semaksimal mungkin dalam menangani virus corona.

“Ini untuk kedua kalinya beliau berkunjung ke Parepare dalam rangka memberikan bantuan kesehatan, terimakasih banyak. Kita akan pergunakan semaksimal mungkin dalam penanganan Covid-19 di Parepare”, ungkapnya.

 

Sementara , Hasnah Syam mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud tanggung jawab bersama di masa pandemi Covid-19. Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebarannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Kinerja Lebih Efektif, Pemkot Parepare Sesuaikan Jam Kerja ASN Selama Ramadan

“Bantuan ini tidak seberapa tapi mudah mudahan dapat sedikit membantu dalam penanganan Covid-19 di Parepare ,semoga pandemi ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti semula”, ucap istri Buptai Barru tersebut

Diketahui, bantuan yang diberikan berupa satu set alat ventilator, satu set oksigen konsentrator dan Alat Pelindung Diri (APD).

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain Sekretaris Daerah Kota Parepare, Asisten I, sejumlah kepala SKPD, camat dan lurah jajaran Pemkot Parepare.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare