Jumat, 05 Maret 2021 13:19

Beberapa Luka Tusuk di Dada, Pemuda Tewas Ditikam Perempuan di Wiswa Topaz

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tempat kejadian perkara.
Tempat kejadian perkara.

Sejauh ini, polisi masih mendalami hubungan antara pelaku dan korban.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang lelaki berinisial AP dengan usia sekitar 20 tahun meninggal dunia usai ditikam seorang perempuan di Wisma Topaz, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/3/2021).

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan pembunuhan">penikaman terhadap korban dilakukan di lantai dua wisma tersebut. Ditemukan di TKP banyak darah korban.

"Kejadiannya berawal dari lantai dua di salah satu kamar wisma tersebut. Setelah dianiaya pelaku, korban lari menyelamatkan diri di lantai satu dan akhirnya tumbang di lantai satu," kata Iqbal.

Baca Juga : Polisi Kejar Pelaku Penikaman Anak Bawah Umur di Wajo

Pasca kejadian tersebut, anggota dari Polsek Panakkukang langsung menuju ke TKP. Selain itu, petugas dari Biddokkes Polda Sulsel pun langsung menuju ke TKP.

"Petugas yang datang langsung bawa korban ke rumah sakit Bhayangkara," tambahnya.

Perihal kasus penganiayaan tragis tersebut, pihaknya telah mengamankan seorang wanita berinisial AS yang diduga sebagai pelaku. Selain itu, diamankan pula pisau yang diduga digunakan pelaku menikam korban.

Baca Juga : Kasus Suami Bunuh Suami di Bone, Pelaku Ditangkap di Kolaka Utara

"Seorang perempuan yang diduga menusuk korban menggunakan pisau hingga meninggal dunia telah diamankan. Barang bukti pisau pun telah diamankan. Hingga saat ini masih dalam didalami bagaimana kejadian sebenarnya," tambahnya.

Sejauh ini, polisi masih mendalami hubungan antara pelaku dan korban. Termasuk sumber pisau yang diduga dipakai pelaku menikam korban. Adapun korban mengalami beberapa luka tusuk yang akhirnya membuatnya tidak tertolong.

"Hubungan pelaku dan korban masih didalami. Termasuk dari mana pelaku mendapatkan pisau dapur yang digunakan menikam. Korban mengalami beberapa luka tusuk di tubuh. Yang nampak ada di bagian dada," bebernya.

Penulis : Syukur
#polsek panakkukang #penikaman #pembunuhan