Jumat, 05 Maret 2021 08:53

Ayah Penggal Putri Kandung, lalu Bawa Kepalanya Berjalan 2 Kilometer ke Kantor Polisi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Tangkapan layar video.
Foto: Tangkapan layar video.

"Saya melakukannya. Tidak ada orang lain. Mayatnya ada di dalam kamar," katanya kepada petugas yang menangkapnya.

RAKYATKU.COM - Ayah dari gadis berusia 17 tahun di desa yang jauh dari ibu kota Uttar Pradesh, Lucknow, India memenggal kepala putrinya sendiri. Dia lalu berjalan ke kantor polisi sambil membawa kepala putrinya.

Dikutip Sputnik News, menurut laporan seorang penduduk Desa Pandetara yang menyaksikan kejadian itu, melihat pelaku yang bernama Sarvesh Kumar berjalan dengan kepala seorang wanita berlumuran darah di tangan kanannya. Dia menuju ke Polsek Majhila yang jaraknya dua kilometer dari desanya.

Melihat aksi itu, dia langsung menelepon polisi. Sampai akhirnya ayah dari putri berusia 17 tahun itu ditangkap.

Baca Juga : Pemberi Mengaku Hanya Menunggu Kematian, Penarik Becak Ini Diberi Warisan Rp2 Miliar

Kumar mengaku memenggal kepala putrinya dengan alat tajam karena marah. Dia menjelaskan, motif pembunuhan putrinya karena merasa tidak puas dengan hubungan anaknya dengan seorang pria.

"Saya melakukannya. Tidak ada orang lain. Mayatnya ada di dalam kamar," katanya kepada petugas yang menangkapnya.

 

Video seorang polisi yang membawa kepala gadis itu dengan cara yang tidak pantas kemudian viral di media sosial. Warganet mendorong pihak berwenang untuk menangguhkan petugas tersebut.

Baca Juga : Anak Menteri di India Ditangkap Terkait Pembunuhan Petani

"Sarvesh membunuh putrinya (remaja) dan terlihat membawa kepalanya yang terpenggal di jalan. Kami mencegatnya segera setelah kami menerima informasi tentang hal itu dan telah menahannya. Kami juga telah mencatat foto (yang) menunjukkan seorang polisi [petugas] menggendong kepalanya dengan tidak semestinya. Polisi tersebut telah diskors, "kata seorang petugas setempat.

Sponsored by advertnative
 
#Penggal kepala #India