Kamis, 04 Maret 2021 21:34

Pembukaan RPMJD, Danny-Fatma Komitmen Percepat Ekonomi Dan Pelayanan Prima

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar,  Danny Pomanto memaparkan saat  kegiatan RPJMD Makassar 2021, di Hotel Rinra,  Kamis, (4/3/).
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto memaparkan saat kegiatan RPJMD Makassar 2021, di Hotel Rinra, Kamis, (4/3/).

Danny mengutarakan rencana kerjanya di hadapan seluruh perangkat kerja Pemerintah Kota Makassar agar dapat saling bersinergi mempercepat perputaran ekonomi dengan tetap mengedepankan layanan prima ke masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Terpilih Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi mengawal masa kepemimpinannya dengan komitmen pada visi-misinya membangun Kota Makassar pada pembukaan acara orientasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPMJD) dan Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah Kota Makassar 2021 yang di adakan di Hotel Rinra Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (4/3/2021).

Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar mengutarakan rencana kerjanya di hadapan seluruh perangkat kerja Pemerintah Kota Makassar agar dapat saling bersinergi mempercepat perputaran ekonomi dengan tetap mengedepankan layanan prima ke masyarakat.

“Saya bersama Ibu Fatma memiliki visi misi membangun Kota Makassar dengan memperbaiki segala sektor demi tercapainya kemaslahatan bersama. Kita semua harus saling bahu membahu membangun kota dengan program kerja efektif yang akan merangsang laju ekonomi merangkak naik”ujarnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

Selain itu dalam sambutannya, Wali Kota Makassar Terpilih ini juga memaparkan beberapa langkah percepatan yang di harapkan dapat di jalankan bersama secara bijak.

“Yang harus pertama kita benahi adalah SDM. Revolusi SDM dan reformasi birokrasi menjadi langkah awal menuju SDM Kota yang unggul dengan pelayanan publik kelas dunia sehingga bersih dari indikasi korupsi. Ini pekerjaan kita bersama. Mewujudkan ini harus totalitas dan siap mental”,paparnya kem ali.

Tak hanya itu, Danny Pomanto juga menuturkan akan melakukan rekonstruksi di berbagai lini untuk menciptakan kota yang kuat untuk semua warga.

Baca Juga : Kebijakan Beli Elpiji 3 Kg Pakai KTP, Pemkot Makassar Akan Intens Pantau

“Rekonstruksi kesehatan ekonomi, sosial dan budaya perlu kita lakukan segera agar dapat menciptakan masyarakat sejahtera dengan menguatkan imunitas ekonomi juga kesehatan kota. Beberapa program dalam smart city juga sombere’ dapat merangkul segala kebutuhan masyarakat”,tambahnya.

#danny-fatma #pemkot makassar #RPJMD Makassar 2021