Kamis, 04 Maret 2021 20:37

Raih TPAKD Awards, Plt Gubernur: Ini dari Nurdin Abdullah untuk Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan).
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan).

Andi Sudirman menegaskan bahwa tujuan lain dari pelaksanaan TPAKD ini tidak lain untuk pertumbuhan ekonomi yang negatif akan di-mapping.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menerima penghargaan pada Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Awards pada rapat sinkronisasi program kerja TPAKD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Claro Hotel, Kamis (4/3/2021).

Pertemuan ini mengangkat tema Percepatan Aset Keuangan Daerah di Sulsel dalam Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Sulawesi Selatan meraih penghargaan dengan ketagori sebagai provinsi dengan implementasi pembiayaan pola kemitraan terbaik.

Dalam kesempatan ini, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menerima TPAKD Awards 2020.

Baca Juga : Sulsel Masuk 5 Besar Provinsi Terbaik dalam Penerapan SPM

"Penghargaan ini dari Bapak Gubernur Nurdin Abdullah untuk Sulawesi Selatan," kata Andi Sudirman.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa sistem akses keuangan daerah harus terus digalakkan. "Kami tidak ada apa apanya jika tidak ada tim yang bekerja bersama sama. Pembangunan infrastruktur tetap berjalan. Kami bersama Gubernur Nurdin Abdullah membangun begitu banyak di Sulsel," sambungnya.

Di Sulawesi Selatan, banyak program yang belum berjalan. Plt Gubernur Sulsel akan terus melanjutkan visi misi untuk masyarakat, meningkatkan pelayan kepada masyarakat, dan menjalankan roda pelayanan publik harus

Baca Juga : Terobosan Penjabat Gubernur Tekan Biaya Distribusi Barang di Sulsel

"Mari bersama-sama menyamakan persepsi TPAKD, melalukan sinergitas program dan melakukan komitmen dalam rangka melakukan pemulihan ekonomi di Sulsel," ucapnya.

Andi Sudirman menegaskan bahwa tujuan lain dari pelaksanaan TPAKD ini tidak lain untuk pertumbuhan ekonomi yang negatif akan di-mapping.

"Dengan melakukan pemetaan dan melihat potensi yang ada sesuai kebutuhan masyarakat di daerah untuk men-support pemulihan ekonomi untuk Sulawesi Selatan," tuturnya.

Penulis : Irmawati Azis
#Pemprov Sulsel