Kamis, 04 Maret 2021 12:38

Ulang Tahun Ke-48, Rusdi Masse Beri Sumbangan untuk Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Pinrang

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ulang Tahun Ke-48, Rusdi Masse Beri Sumbangan untuk Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Pinrang

Zikir dan Doa yang digelar sederhana itu, berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, di Jalan Srigala Kabupaten Pinrang, Selasa (02/03/2021).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Ibu-Ibu Kelompok Pengajian RMS di Kabupaten Sidrap menggelar zikir dan doa merayakan hari jadi Ketua DPW NasDem Sulewesi Selatan, Hi. Rusdi Masse Mappasessu (RMS) yang ke-48 Tahun.

Zikir dan Doa yang digelar sederhana itu, berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, di Jalan Srigala Kabupaten Pinrang, Selasa (02/03/2021).

Ibu-ibu kelompok pengajian seragam menggunakan mukena putih, begitu khidmat memanjatkan zikir dan doa yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Habibi. Terlihat dalam acara dzikir tersebut, Rusdi Masse memakai sarung dan baju biru, bersama para pengurus dan kader partai NasDem Pinrang, mereka larut dalam zikir dan doa bersama ini. 

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

"Kita doakan bapak Rusdi Masse semoga selalu diberi kesehatan, Keselamatan dunia akhirat. Berkah umurnya," kata Habibi yang memimpin Doa itu.

RMS yang juga Anggota DPR-RI itu mengatakan, bertambahnya usianya semoga terus bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat berbuat kebaikan," singkat RMS.

Baca Juga : Partai Nasdem Usung Yusuf Ritangga Pada Pemilihan Bupati Enrekang

Dalam acara zikir dan doa itu, mantan bupati Sidrap dua periode itu memberikan sumbangan kepada pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Kabupaten Pinrang. Penyerahan bantuan untuk pembangunan pesantren itu, diserahkan oleh Ketua Nasdem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi kepada Ustaz Muh Habibi selaku ketua pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim.

Usai menerima bantuan tersebut Ustaz Muh Habibie mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Rusdi Masse.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah, Ahmadulillah, saya tidak tahu mau ucapkan apa, atas bantuan ini. Semoga berkah dan bermanfaat untuk dunia akhirat. Semoga bapak Rusdi Masse terus dilimpahkan rezeki yang banyak, kesuksesan dan Partai NasDem semoga bisa memimpin Indonesia," ucap syukur Ustadz Habibie yang turut didampingi oleh pengurus pesantren.

Baca Juga : Nasdem Sulsel Siapkan Arham Basmin Bertarung di Pilkada Luwu

Tak hanya Rusdi Masse, ibu-ibu kelompok pengajian RMS juga menggalang dana untuk membantu Hafidz Shiratal Mustaqim. Acara tersebut tetap menerapkam protokol kesehatan Covid - 19. (*)

#Rusdi Masse