Rabu, 03 Maret 2021 15:16

Laporkan SPT Tahunan, Bupati Bantaeng Ajak Masyarakat Taat Pajak

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng, Wawan Ridwan, menyerahkan SPT tahunan kepada Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, Rabu (3/3/2021).
Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng, Wawan Ridwan, menyerahkan SPT tahunan kepada Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, Rabu (3/3/2021).

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, mengajak kepada masyarakat yang terdaftar dalam wajib pajak untuk segera melaporkan SPT tahunan sebelum 31 Maret 2021.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng, Wawan Ridwan, menyerahkan SPT tahunan kepada Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, Rabu (3/3/2021). Dalam kesempatan itu, Wawan menyebut penerimaan sektor Pajak KPP Pratama Bantaeng meningkat dengan capaian 96,71 persen pada 2020.

Dia mengatakan, capaian itu tidak terlepas dari kontribusi pemerintah yang senantiasa mendukung langkah-langkah KPP Pratama.

“Ini tentunya berkat kontribusi pemerintah daerah terhadap penerimaan pajak KPP Pratama Bantaeng yang senantiasa mendukung kami," ujar Wawan.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Di juga melaporkan bahwa KPP Pratama Bantaeng menjadi satu-satunya kantor yang wakil Sulsel, Sulbar, dan Tenggara terkait pencapaian zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tingkat nasional.

"Ini juga berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng," jelas dia.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, menghaturkan apresiasi dan penghargaan kepada KPP Pratama Bantaeng yang bersama-sama pemerintah daerah membangun komitmen dalam memberikan pelayanan prima dan berintegritas.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

Dia juga mengajak kepada masyarakat yang terdaftar dalam wajib pajak untuk segera melaporkan SPT tahunan sebelum 31 Maret 2021.

“Kontribusi ini menjadi pencerminan komitmen sebagai warga yang baik untuk kemajuan dan kesejahteraan negara," kata Bupati.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab; Plt. Kadis BPKD Bantaeng, Yohanes PHR Romuti; serta segenap jajaran KPP Pratama Bantaeng.

Penulis : Irmawati Azis
#pemkab bantaeng #KKP Pratama Bantaeng