Selasa, 02 Maret 2021 20:13

Wali Kota Parepare Minta Anak Buahnya Dekat dengan Masyarakat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat memantau lokasi TMMD, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Selasa (2/3/2021).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat memantau lokasi TMMD, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Selasa (2/3/2021).

"Jadi, tidak hanya hasil pembangunan infrastruktur yang didapatkan, tapi juga ada hasil sumber daya manusia yang dibangun."

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintahannya agar melakukan pola pendekatan sosial kemasyarakatan saat akan membangun infrastruktur.

Ini disampaikan wali kota berlatar belakang doktor hukum itu usai memantau lokasi TMMD, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Selasa (2/3/2021).

“Kita minta agar OPD dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur mengedepankan pola pendekatan sosial kemasyarakatan. Mungkin dengan pola ini masyarakat akan welcome dan memberi respon yang positif,” kata Taufan.

Baca Juga : Peduli Pers, Wali Kota Parepare Diganjar Penghargaan di PWI Awards

Pada kesempatan itu, Taufan meminta agar program pembangunan jalan desa dan tani dilakukan dengan pola pendekatan serupa.

"Jadi, tidak hanya hasil pembangunan infrastruktur yang didapatkan, tapi juga ada hasil sumber daya manusia yang dibangun," pintanya.

 

Taufan juga memerintahkan agar alat berat yang ada di Dinas PUPR dan PKP diturunkan untuk membantu meringankan pekerjaan TMMD.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare