Selasa, 02 Maret 2021 17:30

Konjen Amerika Serikat Beri Ucapan Selamat dan Ingin Bertemu dengan Danny Pomanto

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Surat dari Konjen Amerika Serikat untuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.
Surat dari Konjen Amerika Serikat untuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Mark McGovern berharap Wali Kota Makassar, Danny Pomanto sukses dalam menjalankan semua programnya dan menggapai visi misi yang telah dicanangkan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto yang baru saja dilantik pada 26 Februari 2021 lalu, mendapatkan sambutan hangat serta ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Kembalinya Danny Pomanto menjabat untuk kali kedua sebagai Walikota Makassar, kini menjadi perhatian dari perwakilan beberapa negara.

Diketahui sebelumnya, ucapan selamat untuk Danny datang dari Menteri Pertahanan Singapura, kali ini giliran Konsulat Jenderal Amerika Serikat, Mark McGovern.

Baca Juga : Beri Penghormatan Terakhir, Danny Sebut Abdul Latif Sosok Birokrat Profesional

Dalam surat resminya kepada Wali kota Makassar, Konjen Amerika itu mengucapkan selamat kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, sekaligus juga mereka mengungkapkan keinginan besarnya untuk segera bertemu Danny Pomanto.

"Sekian lama tidak bertemu, kami harapkan dapat segera bertemu Bapak di Makassar" ungkapnya.

 

Mark McGovern berharap Wali Kota Makassar sukses dalam menjalankan semua programnya dan menggapai visi misi yang telah dicanangkan, Mark juga mendoakan Danny beserta keluarga senantiasa dalam keadaan sehat wal Afiat.

#danny pomanto #Konjen AS beri ucapan ke Danny Pomanto