Selasa, 02 Maret 2021 17:24

Hadirkan Co-Founder Plepah, Kalla Toyota Ajak Customer Mulai Berbisnis

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Toyota.
Foto: Kalla Toyota.

Customer gathering online dengan tema "Bisnis? Mulai Aja Dulu" yang rencananya akan digelar Kamis (4/3/2021) nanti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memiliki banyak pertimbangan memang sangat penting sebelum membuka sebuah usaha. Namun, tidakm boleh berlebihan yang malahan bisa membuat Anda menjadi ragu. Berani langsung memulai menjadi lebih baik.

Kalla Toyota kembali menggelar customer gathering online dengan tema "Bisnis? Mulai Aja Dulu" yang rencananya akan digelar Kamis (4/3/2021) nanti. Tips untuk memulai sebuah bisnis kali ini bakal dibagikan oleh M. Fadhlan Makarim yang merupakan Co-Founder Plepah.

Plepah merupakan platform digital yang menyediakan produk, seperti piring dan kemasan makanan lainnya. Namun, uniknya, alat-alat tersebut diproduksi dari limbah organik yang dianggap sampah dan tidak bisa diolah lagi.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Mereka pun melakukan inovasi untuk menjadikan barang-barang tersebut bernilai ekonomi. Pengolahannya pun dilaksanakan melalui pemberdayaan masyarakat sehingga membuat banyak komunitas yang terdampak positif secara kemandirian ekonomi.

"Kallafriends punya ide bisnis, tapi masih bingung mulainya bagaimana atau mau dari mana? Nah, di sinilah tempatnya untuk mencari tahu cara memulai dan menjalankan ide bisnis yang Kallafriends sudah rencanakan tersebut," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom dan juga disiarkan melalui akun Youtube Kalla Toyota. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman http://bit.ly/Getol38.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam Customer Gathering Online ini. Bakal ada pengundian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. Tak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.

#Kalla Group #Kalla Toyota