Selasa, 02 Maret 2021 16:27

Bisa Banget, Yoga Sambil Nikmati Sunset di Rooftop Nipah Mall

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Nipah Mall.
Foto: Nipah Mall.

Operational Manager Nipah, Deasy Rostianti, mengatakan bahwa Nipah sangat terbuka dan mendukung seluruh kegiatan positif yang digelar di area Nipah.

RAKYATKU.COM - Nipah Mall yang berada di bawah operasional unit bisnis commercial property Kalla Group tidak hanya hadir sebagai mal, tetapi juga mengusung tema park untuk segala kebutuhan pengunjungnya.

Salah satu kegiatan olahraga yang bisa masyarakat lakukan di Nipah ialah yoga. Nipah membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yoga yang dilaksanakan setiap Kamis.

Bertempat di Rooftop Garden Nipah, olahraga yoga bersama ini digelar dari pukul 16.30 Wita. Waktu yang sangat pas untuk berolahraga sambil menikmati sunset alias matahari terbedam. Oleh karena dalam kondisi pandemi, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Tak hanya menjaga imunitas tubuh, kesehatan mental juga diperlukan selama masa pandemi ini.

Beberapa penelitian membuktikan bahwa yoga memiliki kemampuan untuk meredakan stres dan meningkatkan relaksasi. Yoga juga dapat menurunkan sekresi kortisol, yang merupakan hormon stres utama.

Operational Manager Nipah, Deasy Rostianti, mengatakan bahwa Nipah sangat terbuka dan mendukung seluruh kegiatan positif yang digelar di area Nipah.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

"Nipah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Bagi siapa saja yang ingin berolahraga, silakan datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada," kata Deasy, Selasa (2/3/2021).

Selain itu, fasilitas unik lainnya yang disediakan adalah shower room. Setelah pengunjung berolahraga di area mal dan ingin melanjutkan aktivitas dalam kondisi segar, dapat memanfaatkan fasilitas ini. Konsep shower room menyesuaikan dengan konsep mal yaitu green building.

#Kalla Group #Nipah Mall #yoga