Selasa, 02 Maret 2021 16:01

Dulunya Model, Selebgram Ini Sekarang Jadi Perawat dan Nangis Setelah Positif Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto instagram: @madamederosa
Foto instagram: @madamederosa

Sayangnya, keputusan ini justru membuatnya tertular virus corona tersebut.

RAKYATKU.COM - Selebgram bernama Angela Rozas Saiz ini, dulunya adalah seorang perawat yang beralih profesi menjadi model dan selebgram. Namun, mengetahui tim medis kekurangan tenaga, dia memutuskan untuk menyumbangkan bantuan di saat pandemi Covid-19 menyerang.

Sayangnya, keputusan ini justru membuatnya tertular virus corona tersebut. Lewat unggahannya di akun media sosial, dia mengumumkan bahwa dia telah terinfeksi virus corona dan gejala yang dialami.

"Hai semuanya. Aku membuat video ini setelah mengunjungi rumah sakit. Aku sudah dites positif Covid-19. Aku kena virus Corona. Aku baik-baik saja. Aku mengalami sedikit demam, aku merasa sedikit sulit bernapas, dan sedikit pusing," katanya.

Baca Juga : Diyakini Sosok Dewa, Wajah Anak Kambing Ini Mirip Manusia dan Bertahan Hidup 10 Menit Saja

Angela merasa dia telah melakukan sesuatu yang bodoh dengan kembali ke bidang kesehatan dan kini tertular virus corona. Selain mengkhawatirkan dirinya, dia juga takut akan menularkan virus tersebut kepada anaknya yang bernama Romero.

"Aku merasa down secara psikologis karena aku tidak bisa menahan rasa bersalah karena aku merasa telah melakukan sesuatu yang bodoh. Maafkan aku (karena menangis). Maafkan aku. Aku baik tapi aku merasa bersalah karena Romero juga mengalami gejala," ungkapnya dilansir dari keepo.me.

 

Kini, Angela hanya berharap bisa sembuh secepatnya. Videonya pun viral dan membuat banyak netizen ikut terharu. Namun, ada juga yang mengkritisi bahwa ini terjadi karena niat Angela yang tidak benar-benar tulus membantu pasien.

#viral #perawat