Senin, 01 Maret 2021 17:31

Plt Gubernur Sulsel Tegaskan Program Prof Andalan Tetap Dilanjutkan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (kiri)
Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (kiri)

Sudirman Sulaiman juga mengimbau jajarannya, untuk tidak menyebarkan gosip atau berspekulasi terkait persoalan yang menimpa Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengajak para jajarannya untuk fokus bekerja dan menjaga profesionalitas sebagai pejabat negara.

Ia pun mengaku, kaget dengan kejadian beberapa hari terakhir ini. Salah satunya, kasus hukum yang menyeret nama Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah.

"Kita empati dengan apa yang terjadi. Mari kita doakan yang terbaik untuk beliau," pintanya saat memimpin Coffee Morning yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga : Pemprov Sulsel Kebut Pembayaran Utang, Tahap Pertama Sisa 12 Persen

"Semua orang punya aib. Tidak ada yang sempurna, pasti kita pernah melakukan kesalahan atau kekhilafan. Kita harus selalu mengingatkan dan banyak berdoa," ungkapnya.

Ia pun mengimbau, para jajarannya untuk tidak menyebarkan gosip atau berspekulasi terkait persoalan yang menimpa Nurdin Abdullah.

 

"Saya inginkan, tidak ada pelayanan atau pekerjaaan yang terhambat. Roda pemerintahan harus berjalan," ungkapnya.

Baca Juga : Ikut Arahan Jokowi, Plt Gubernur Sulsel Tiadakan Safari Ramadan

Dirinya meyakinkan, jika program yang dicanangkannya Prof Andalan (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) akan tetap dijalankan.

"Visi misi kita sama beliau (Nurdin Abdullah) sama. Mari kita bekerja bersama, berdoa, dan mendukung. Saya selalu terbuka," katanya.

Penulis : Irmawati Azis
#Pemprov Sulsel #nurdin abdullah ditangkap KPK