Senin, 01 Maret 2021 14:45

Lagi, Viral Video Aksi Freestyle Pemotor di Jalanan Parepare, Polisi Turun Tangan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Tangkapan layar video.
Foto: Tangkapan layar video.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar, membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengaku telah meilhat video viral yang beradar.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sebuah aksi pengendara sepeda motor berboncengan melakukan freestyle dengan mengangkat ban depan dan ugal-ugalan di jalan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menjadi viral setelah tersebar di media sosial.

Dalam aksinya, terlihat dua orang yang berboncengan mengendarai sebuah sepeda motor matik melakukan atraksi freestyle dengan mengangkat ban depan. Remaja berbaju putih dan menggunakan celana sebatas lutut menjadi joki, sementara rekannya yang dibonceng menggunakan baju biru celana panjang hitam menjadi penyeimbang.

Aksi kedua pengendara yang diduga masih remaja inipun terbilang berbahaya karena dilakukan di jalanan umum di tengah ramainya kendaraan yang lalu-lalang.

Baca Juga : Salah Satunya 21/12/12, Ini 6 Tanggal yang Pernah Diramal Sebagai Hari Kiamat

Aksi berbahaya ini diduga direkam oleh rekannya yang juga mengendarai sepeda motor tepat di belakang kedua pelaku.

Video berdurasi 23 detik ini diketahui berlokasi di Jalan Pertamina, belakang Pasar Lakessi hingga ke Jalan Petta Unga, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

 

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar, membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengaku telah meilhat video viral yang beradar.

Baca Juga : Acara Berlangsung Haru, Pria Ini Nikahi Tunangannya yang Baru Saja Meninggal

“Sementara kami cari tahu,” singkatnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Senin (1/3/2021).

Aksi freestyle yang viral di medsos bukan pertama kalinya ditangani oleh Satlantas Polres Parepare. Sebelumnya pada 26 Februari 2021 lalu, aksi serupa juga dilakukan seorang pemuda berinitial AA (20) di Jalan Lasinrang.

Setelah videonya viral, polisi pun langsung mengamankan pelaku di rumahnya. Pelaku lalu meminta maaf secara terbuka karena aksi berbahayanya. Sementara sepeda motor yang digunakan diamankan untuk sementara oleh pihak kepolisian.

Penulis : Hasrul Nawir
#viral #polres parepare