Minggu, 28 Februari 2021 20:58

Buka Mubes Gappembar XXII, Suardi Saleh Bernostalgia saat Jatuh Hati pada Hasnah Syam

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh
Bupati Barru, Suardi Saleh

Gappembar jadi wadah pertemuan Suardi Saleh dengan Hasnah Syam yang kini jadi istrinya.

RAKYATKU.COM,BARRU - Musyawarah besar Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Barru (Gappembar) ke XXII, berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Islamic Center Kabupaten Barru. Digelar sejak Jumat sampai Minggu, (28/2/2021).

Bupati Barru, Suardi Saleh yang belum sepekan dilantik dan akan memimpin Barru satu periode ke depan, bersyukur dengan mubes di organisasi yang membesarkannya ini.

Baca Juga : Pemda Barru Raih Penghargaan Kualitas Dokumen Terbaik Se-Sulsel

"Alhamdulillah, saya lahir dan besar dari rahim Gappembar. Mubes adalah pembelajaran demokrasi yang sehat untuk masa depan anak muda kita," kata Suardi Saleh yang saat ini, terhitung sebagai satu-satunya bupati Barru yang berlatar belakang organisasi Gappembar.

Dia berharap Gappembar sebagai pemersatu pemuda Barru, menjadi penggerak sosial, agen perubahan, dan basis sumber daya Barru untuk bersama mempercepat untuk lebih maju dan sejahtera.

 

Baca Juga : Bupati Barru Beri Bantuan Korban Kebakaran Sumpang Binangae

Gappembar merupakan organisasi lokal terbesar di Kabupaten Barru, dengan belasan komisariat yang bertebar di semua kecamatan dan universitas besar di Sulsel.

Organisasi yang telah melampaui setengah abad ini, telah dilahirkan sejak tahun 1966 oleh tokoh besarnya, almarhum Abdul Razak Tahebe.

"Sukses Mubes Gappembar, semoga Adindaku semua, menjadi insan cendekia yang bijaksana dan dewasa, dan bekerja bersama mewujudkan Barru yang bermartabat bernapaskan keagamaan," tutur Suardi Saleh.

Baca Juga : Pemda Barru-Baznas Lindungi Imam Masjid dengan BP Jamsostek, yang Meninggal Dapat Santunan Rp42 Juta

Bupati yang baru saja menikahkan putra bungsunya ini, mengakui bahwa Gappembar juga sebagai wadah pertemuannya dengan istrinya Hasnah Syam MARS dulu, hingga menjalin pernikahan suci dan dianugerahi empat buah hati.

 

Penulis : Achmad Afandy
#gappembar #barru