Minggu, 28 Februari 2021 20:03

Pembangunan Stadion Mattoangin Mangkrak Setelah NA Tersangka? Ini Jawaban Plt Gubernur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.
Kondisi Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang kini menjadi pelaksana tugas gubernur mengisyaratkan tak akan melanjutkan pembangunannya dalam waktu dekat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Stadion Mattoanging Andi Mattalatta bakal tinggal nama. Proyek renovasi yang digagas Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah itu terancam mangkrak.

Stadion kebanggaan warga Sulsel itu kini rata tanah. Bangunan lama sudah dirubuhkan seluruhnya. Tidak ada lagi yang tersisa.

Nurdin ingin membangun stadion bersejarah itu menjadi lebih megah. Itu sebelum pandemi Covid-19. Saat wabah menyerang, sebagian anggaran dialihkan. Proses pembangunan pun mandek.

Baca Juga : Dakwaan JPU, Kuasa Hukum Nurdin Abdullah akan Buktikan Fakta Sebenarnya

Setelah Nurdin Abdullah resmi menjadi tersangka kasus gratifikasi, Stadion Mattoanging bakal menemui "ajalnya".

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang kini menjadi pelaksana tugas gubernur mengisyaratkan tak akan melanjutkan pembangunannya dalam waktu dekat.

 

"Kemarin ada perintah untuk refocusing. Jadi, kita akan melihat kembali yang mana-mana program strategis untuk betul-betul didahulukan penanganannya yang mendukung pemulihan ekonomi," jelas Andi Sudirman saat diwawancara Rakyatku.com di rumah dinasnya, Minggu sore (28/2/2021).

Baca Juga : Dimulai Dua Hari Setelah Lebaran, Ini Daftar Hakim yang Pimpin Sidang Nurdin Abdullah

Apalagi, kata dia, situasi pandemi Covid-19 ini berdampak pada ekonomi baik kepada para pengusaha, UMKM, dan sebagainya.

Sponsored by MGID

"Tentu kita akan melihat dan memfilter, kemudian mengklasifikasi dan membuat skala prioritas yang mana, yang akan kita prioritaskan. Tetapi kita tentu melihat dengan kacamata data dan analisa," jelasnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Yuniastika Datu
#andi sudirman sulaiman\ #KPK #Nurdin Abdullah