Jumat, 26 Februari 2021 23:59

Ketua DPC Gerindra Makassar: Danny Pomanto Memulai dengan Sangat Bagus

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar, Erick Horas.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar, Erick Horas.

Erick berharap Danny-Fatma mampu bekerja dengan baik.

RAKYATKU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar, Erick Horas memberi apresiasi positif pidato kerakyatan yang disampaikan wali kota Makassar definitif Danny Pomanto di DPRD Makassar, Jumat (26/2/2021).

Dalam pidato kerakyatan, Danny Pomanto mengajak semua anggota DPRD Makassar, baik dari partai pengusung maupun yang bukan untuk bersama-sama membangun Kota Makassar ke depan.

"Itu sangat bagus. Semua fraksi diajak secara kekeluargaan untuk membawa Makassar jauh lebih bagus ke depan," kata Erick saat ditemui usai acara.

Baca Juga : Antisipasi Luapan Air ke Pemukiman Warga, Danny - Fatma Tinjau Pengerukan Sungai Biring Je'ne.

Erick yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Makassar periode 2019-2024 menguatkan pernyataan Danny Pomanto.

Menurutnya, untuk membawa Makassar ke arah yang lebih ball dibutuhkan sinergitas antara pemerintah kota dan DPRD Makassar.

 

"Pemerintah dan DPRD harus ada kerja sama yang baik. Pak Danny memulai dengan sangat baik dengan mengatakan akan melakukan koordinasi ke fraksi-fraksi di DPRD," tambahnya.

Baca Juga : Danny Paparkan Konsep Makassar Recover ke Presiden Jokowi

Sebagai politikus yang pernah menjabat sebagai wakil ketua DPRD Makassar pada periode lalu, Erick sangat faham dengan dinamika dalam berpolitik. Ia pun berharap ke depan wali kota dan wakil wali kota Makassar definitif mampu menjalankan amanah rakyat dengan baik.

"Terkait dinamika politik itu biasa terjadi. Kalau kemarin ada komunikasi terkendala, dengan semangat Pak Danny mengajak komunikasi dan koordinasi saya kira cukup baik. Perbedaan pendapat yang akan jadi satu kesatuan setelah berembuk di fraksi secara kekeluargaan," jelasnya.

Sebagai partai pendukung pasangan wali kota dan wakil wali kota Makassar terpilih, Erick berharap Danny-Fatma mampu bekerja dengan baik. Pihaknya pun senantiasa akan mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Ketika Perjuangan tak Kenal Lelah Ditabuh di Kota Daeng

"Semoga dalam menjalankan pemerintahan ke depan, wali kota dan wakil wali kota dapat berjalan dengan baik dan mulus. Kami akan mendorong dan membantu bagaimana bekerja maksimal melaksanakan program kerjanya," katanya.

Penulis : Syukur
#danny-fatma #Erick Horas